Minggu, 09 Agustus 2020

Pernah Disewa Kylie Jenner, Pangeran Harry & Meghan Markle Incar Rumah Ini

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan ingin tinggal di Malibu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Pangeran Harry dan Meghan Markle hadir di premier film The Lion King. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle hadir di premier film The Lion King. (Instagram/@sussexroyal)

Dewiku.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini diketahui sudah tinggal di Kanada. Namun, muncul spekulasi mereka mempunyai rencana untuk menetap di Los Angeles juga.

Dilansir dari Variety, Meghan Markle dibesarkan di Los Angeles, di mana saat ini ibu Meghan, Doria juga masih tinggal di sana.

Caitlyn Jenner menjadi orang yang pertama kali membocorkan berita bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle diam-diam berburu rumah di komunitas tepi pantai paling mewah di LA.

Caitlyn tak dapat menahan diri untuk tidak berbagi gosip lingkungan dengan pembawa acara program Loose Women di TV. "Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang mencari rumah di Malibu," kata Caitlyn.

Dikabarkan bahwa pasangan tersebut sudah tertarik pada satu rumah khusus di Malibu. Itu adalah sebuah rumah besar bergaya Eropa yang dikenal sebagai Petra Menor.

Meghan Markle pakai wrap dress. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle pakai wrap dress. (Instagram/@sussexroyal)

Ternyata, Petra Minor di Malibu ini dulunya pernah menjadi rumah Kylie Jenner yang menyewanya selama kurang lebih dua minggu selama musim panas 2018.

Petra Manor dibangun khusus pada tahun 2015. Sekarang properti itu telah lama disewakan untuk orang-orang golongan atas yang mencari rasa singkat sinar matahari legendaris Malibu.

Rumah mewah tersebut digambarkan punya serambi ganda dengan tangga besar, bar yang berlapis marmer, dan ruang pemutaran gaya profesional.

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Selain itu ada dapur makan dengan peralatan stailess terbaik dan gudang anggur yang mampu menyimpan ratusan botol. Fasilitas lainnya, termasuk ruang keluarga dan ruang keluarga besar.

Keduanya dilengkapi dengan perapian, bath up bergaya spa dan balkon pribadi. Bahkan rumah mewah itu juga ada studio dansa di rumah.

Sampai sekarang, belum diketahui secara pasti apakah benar Pangeran Harry dan Meghan Markle akan pindah ke Los Angeles dan menetap di Malibu.

Terkait

Terkini