Rabu, 01 April 2020

Walau Kerepotan, Kate Middleton Senang Kerjaannya Semakin Banyak

Khususnya, ia sangat senang dalam mengurusi kerjaan yayasan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mundur dari anggota senior Keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton mesti menggantikan tugas mereka juga.

Mulanya, publik mengira Pangeran William dan Kate Middleton akan merasa kerepotan dengan beban kerja yang semakin banyak. Namun di sisi lain, Glamour melaporkan bahwa Kate sangat senang dengan tugas kerajaan yang semakin banyak.

Khususnya, ibu tiga anak itu sangat senang berkerja langsung dalam pekerjaan amal pekerjaan dan tujuan dari Royal Fundation. Diketahui sebelumnya, bahwa organisasi tersebut dipegang oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Selain itu, Duchess of Cambridge sedang menjalankan tugasnya dengan penuh antusiasme. Saat ini, ia telah melakukan tur Inggris untuk mempromosikan pengembangan anak usia dini dan bahkan membuka tentang pengalamannya sebagai orang tua.

Ia juga memberikan wawasan tentang bagaimana dirinya bisa mengarahkan inisiatif lain yang ditangani oleh Royal Fundation.

"Kate sangat bersemangat tentang pekerjaan yayasan dan ia memiliki ide-ide dan rencana untuk bagaimana ia mengembangkan yayasan tersebut," kata seorang sumber terdekat.

Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

"Dalam beberapa minggu terakhir Kate telah mengunjungi banyak organisasi dan berbicara dengan banyak ahli dan telah mendapatkan banyak informasi. Dia ingin menggunakannya untuk keluar dan membawa perubahan pada banyak dari mereka yang membutuhkan dukungan," lanjut dia.

Sebelumnya, Royal Foundation adalah usaha bersama antara Pangeran William dan Pangeran Harry. Itu yang mewakili sebab-sebab yang mereka berdua merasakan ikatan yang kuat di yayasan tersebut.

Kate Middleton lalu bergabung setelah dirinya menikah dengan Pangeran William, begitupun dengan Meghan.

"Selama bertahun-tahun, kerja yayasan sedikit menarik antara apa yang diinginkan Pangeran William dan Pangeran Harry," ungkap sumber tersebut.

"Pangeran Harry sangat fokus pada militer dan pekerjaannya dengan Invictus Games," lanjutnya.

Ilustrasi anak kembar. (Unsplash/Gabriel Crismariu)
Ilustrasi anak-anak. (Unsplash/Gabriel Crismariu)

"Sekarang, ini murni dalam bentuk bagaimana Pangeran William dan Kate menginginkannya," tutur sumber yang sama.

Pekerjaan Kate Middleton yang berkembang di Royal Foundation mencerminkan bagaimana ia menjadi dirinya sendiri dalam beberapa tahun terakhir. Itu merupakan sesuatu yang dibanggakan oleh Ratu Elizabeth II.

Itu semua menunjukkan bagaimana dia bersiap untuk memimpin dalam monarki suatu hari nanti.

"Dia adalah seorang ibu yang memujanya. Dia memberikan kontribusi secara publik dengan cara yang kita inginkan darinya," kata sumber.

"Anda semakin melihatnya. Siswa muda telah berubah menjadi Ratu masa depan kita," imbuhnya.

Terkait

Terkini