Rabu, 01 April 2020

Kate Middleton Bebagi Kisah Menjadi Orangtua Melalui Foto Putri Charlotte

Apa yang dirasakan oleh Kate Middleton?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Kate Middleton berbicara tentang menjadi seorang ibu, hypnobirthing, dan morning sickness pada penampilan perdananya di podcast Giovanna Fletcher, 'Happy Mum, Happy Baby'.

Dilansir dari laman Harpers Bazaar, bersamaan dengan rilisnya podcast tersebut ke publik, Instagram resmi The Duke dan Duchess of Cambridge juga mengunggah sebuah foto teranyar Putri Charlotte.

Foto itu menjadi latar belakang cerita istri Pangeran William di dalam podcast tersebut. "Aku punya foto Charlotte yang ini sedang mencium bau bluebell," kata Kate.

"Dan saat-saat seperti itulah yang sangat berarti bagiku sebagai orangtua," lanjut dia.

"Saya mencoba setiap hari untuk menempatkan momen seperti itu, bahkan jika saya tidak punya waktu," ungkap ibu tiga anak ini.

Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)
Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)

"Tetapi di dunia yang ideal adalah apa yang ingin saya lakukan," ungkapnya kemudian.

Jadi, sangat mudah melihat mengapa Duchess of Cambridge ini sangat menghargai setiap potret manis yang menampilkan anak-anaknya.

Kali ini adalah potret Putri Charlotte yang mengangumi sebuah bunga. Foto itu sepertinya diambil oleh Kate saat ulang tahun keempat Putri Charlotte dan berlokasi di Anmer Hall di Norfolk.

Di sisi lain, Kate juga sangat terbukan tentang rasa bersalah yang ia rasakan sebagai seorang ibu yang bekerja.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

"Ada yang menarik, tapi saya ibu yang sangat rajin, dan apa pun yang Anda lakukan, Anda ingin memastikan Anda melakukan pekerjaan terbaik semampu Anda untuk anak-anak Anda," tutur Kate.

Di luar topik pembicaraan tentang menjadi seorang ibu, seorang pengamat kerajaan mengungkapkan bahwa mendiang Putri Diana sangat melekat dengan bunga bluebell.

Parfum favorit Putri Diana adalah Bluebell dari Penhaligon, aroma buatan Inggris yang menampilkan aroma jeruk, eceng gondok, melati, mawar, dan banyak lagi.

Terkait

Terkini