Kamis, 20 Februari 2020

Selebgram Cantik Rutin Posting Foto Bugil, Salah Satunya di Hamparan Salju

Feed Instagramnya dipenuhi dengan foto bugil.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Sterre Cordes. (Instagram/@a.naked.girl)
Sterre Cordes. (Instagram/@a.naked.girl)

Dewiku.com - Seorang selebgram cantik membuat konten yang sangat menarik, yaitu posting foto bugil di Instagram. Ia mengunggah banyak foto bugil dan tak takut kedinginan bergaya telanjang di tengah hamparan salju.

Melansir Daily Star, Sterre Codes memang tampil bugil di tengah salju. Foto-foto telanjang ini, kemudian ia unggah di Instagram.

Selebgram yang memiliki 270 ribu pengikut ini kerap mengagetkan penggemarnya dengan berbagai foto bugil di lokasi yang bahkan tak terlintas di benak orang kebanyakan.

Sterre bisa saja muncul tanpa sehelai benang sambil menjemur baju, nonton TV, bikin kopi, bahkan main ski.

"Saya lebih suka matahari, pantai, dan pohon-pohon palem. Saya juga senang snowboarding. Salah satu olahraga favorit saya," ujar gadis asal Belanda ini.

Sterre Cordes. (Instagram/@a.naked.girl)
Sterre Cordes. (Instagram/@a.naked.girl)

Dalam foto-foto terbarunya, Sterre menantang suhu dingin yang dingin di resor ski Prancis, Val Thorens.

Sambil menyebarkan pesan body positivity ia berpose bugil sambil membelakangi kamera. Menurut pengakuannya, ia tidak bisa sembarangan berpose bugil karena terancam ditangkap polisi.

"Saya tak jalan-jalan telanjang di depan umum seperti di jalanan. Saya akan segera ditangkap (polisi). Saya telanjang di tempat-tempat terpencil atau daerah perkotaan," ungkapnya.

Sterre Cordes. (Instagram/@a.naked.girl)
Sterre Cordes. (Instagram/@a.naked.girl)

Menurutnya, berpose bugil masih tabu. Dia juga berpendapat bahwa aksi ini terlalu sering hanya dilihat dari sudut pandang seksual.

"Kebanyakan pria melihatnya sebagai sesuatu yang (bernuansa) seksual. Tidak banyak yang bisa saya lakukan tentang hal itu, tetapi mereka adalah orang-orang yang coba saya ubah pemikirannya," ungkapnya.

Terkait

Terkini