Jum'at, 10 Juli 2020

Gaun Oscar 2020 Terlalu Ketat, Kim Kardashian Tak Bisa Duduk Nyaman

Begini curhat Kim Kardashian.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Dewiku.com - Apa yang paling menarik dari Oscar 2020? Tentu saja gaun yang sempurna dan Kim kardashian paham betul dengan hal itu. Tak mau tampil biasa, ia dan adiknya, Kylie Jenner rela pakai gaun super ketat di acara bergengsi tersebut.

Sayangnya, di balik penampilan sempurnanya, ada hal besar yang harus mereka korbankan, yaitu kenyamanan.

Melalui media sosial masing-masing, baik Kim maupun Kylie Jenner curhat, betapa beratnya malam yang mereka lalui dengan gaun ketat membungkus tubuh.

Kim Kardashian bahkan mengaku tak bisa duduk tenang di mobil karena khawatir gaunnya sobek. Dalam sebuah cuplikan singkat, Kim menunjukkan bagaimana dirinya tidur telentang di mobil selama perjalanan menuju Oscar.

"Aku benar-benar mesti berbaring di mobil. Aku tidak bisa duduk karena bajuku akan robek atau meletus atau semacamnya. Tapi itu sepadan," ujar istri Kanye West ini.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Sama seperti kakaknya, Kylie juga mengaku tidak bisa duduk demi penampilan yang sempurna. Namun sekali lagi, semua pengorbanan ini dianggap pantas. Mereka pun mengaku tak menyesal datang dengan gaun seketat ini.

"Tidak bisa benar-benar duduk di sini, tapi itu sepadan," jelas Kylie Jenner.

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Kim Kardashian datang dengan gaun vintage langka keluaran Alexander McQueen yang diakuinya sebagai hadiah natal dari sang suami, Kanye West.

Di sisi lain, Kylie Jenner terlihat sempura dalam balutan gaun rancangan Ralph and Russo yang berkilau dengan taburan kristal biru tua.

Bagaimana menurut kalian? Apakah benar-benar sepadan antara pengorbanan dan penampilan?

Terkait

Terkini