Jum'at, 23 Oktober 2020

Wah, Benarkah Psalm West Reinkarnasi Ayah Kim Kardashian?

Begini kata Kim Kardashian.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Kim Kardashian dan ayahnya, Robert Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian dan ayahnya, Robert Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Dewiku.com - Kim Kardashian bikin kehebohan baru. Ia merasa ada yang aneh dengan anak bungsunya dan memberikan komentar fenomenal tentang reinkarnasi.

Baru-baru ini, dalam wawancara bersama E! News, Kim Kardashian mengaku mendapat pelajaran spiritual berharga ketika ia berkunjung ke Bali pada 2019 lalu.

Ia diberi tahu seseorang bahwa sebentar lagi bakal ada bayi laki-laki dalam keluarga Kim, dan saat itu ia memang tengah menunggu kelahiran bayi keempatnya melalui ibu pengganti.

Orang yang sama pun menyebut anaknya sebagai reinkarnasi Robert Kardashian, ayah Kim. Masalahnya, tidak ada seorang pun yang tahu bahwa ibu pengganti anaknya tengah mengandung bayi yang kemudian diberi nama Psalm West ini.

"Dia tak mungkin tahu. Tak ada satu pun di antara kru yang tahu bahwa ibu penggantiku tengah hamil bayi laki-laki," jelas istri kanye West itu.

Anak Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Anak Kim Kardashian, Psalm West. (Instagram/@kimkardashian)

Tak hanya sekali, Kim Kardashian mengaku dibuat merinding dua kali dengan kata 'reinkarnasi' karena pengalaman serupa datang kembali padanya, melalui sang pengasuh bayi.

"Waktu itu aku sedang membutuhkan pengasuh karena harus pergi ke luar kota, tapi ia tak bisa datang karena harus ke acara baby shower kenalannya," ujar Kim sembari berkata pada sang pengasuh bahwa tak apa-apa membawa Psalm ikut bersamanya ke acara baby shower.

Saat sang pengasuh benar-benar membawa anak bungsunya, pengasuh itu didekati seorang wanita yang bertanya apakah bayi laki-laki ini anaknya. Tentu saja pengasuh bayi Kim berkata tidak.

"Yah, aku hanya harus memberi tahumu, tolong beri tahu ibu bayi ini bahwa ini adalah anggota keluarganya yang bereinkarnasi," ujar Kim, menirukan wanita itu.

Anak keempat Kim Kardashian, Psalm Ye. (Instagram/@kimkardashian)
Anak keempat Kim Kardashian, Psalm West. (Instagram/@kimkardashian)

Pikiran Kim dan keluarganya pun terus dipenuhi dengan kata 'reinkarnasi', dan bertepatan dengan itu, mereka menyadari bahwa Psalm adalah anak left-handed alias kidal, persis seperti ayah Kim.

"Psalm juga kidal, seperti ayah saya. Saya bahkan tidak tahu apakah saya percaya pada reinkarnasi. Namun sekarang saya percaya!" ujar Kim Kardashian. 

Apakah kalian juga percaya adanya reinkarnasi seperti Kim Kardashian?

Terkait

Terkini