Rabu, 03 Juni 2020

Atlet Seksi Ini Tolak Pemotretan Majalah Playboy, Alasannya Simpel

Apa yang membuat atlet satu ini tak mau tampil di Majalah Playboy?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Alica Schmidt. (Instagram/@alicasmd)
Alica Schmidt. (Instagram/@alicasmd)

Dewiku.com - Alica Schmidt masuk deretan atlet wanita yang mencuri atensi publik. Ia bahkan disebut-sebut sebagai atlet terseksi di dunia.

Dilansir dari The Sun, pelari asal Jerman ini baru-baru saja menjadi perbincangan hangat karena dirinya menolak untuk tampil di majalah Playboy.

Dirinya mulai dikenal publik semenjak membantu Jerman meraih perak dalam reli 4x400 meter di Erupoean Athletics Under-20 Championships di Italia pada 2017 lalu.

Mulai saat itu, Alica dan media sosialnya semakin disorot oleh publik. Ia dikenal kerap mengunggah foto seksi di laman Instagram pribadinya.

Bahkan, kecantikannya membuat Alica dinobatkan sebagai atlet terseksi di dunia oleh majalah Australia Busted Coverage. Kemudian, ia diberitakan menolak permintaan untuk berpose di majalah dewasa, Playboy.

Alica Schmidt. (Instagram/@alicasmd)
Alica Schmidt. (Instagram/@alicasmd)

Ia mengaku akan tetap bersikukuh untuk meningkatkan ketrampilannya sebagai seorang pelari. Baginya, olahraga merupakan hal yang utama, bukan sekedar predikat atlet seksi.

"Aku tak tahu mengapa aku mendapat gelar atlet terseksi di dunia. Tapi, olahraga selalu menjadi yang utama bagiku," kata Alica.

Atlet 21 tahun ini sering endapatkan komentar dari warganet yang mengatakan bahwa dirinya terlalu cantik untuk menjadi seorang atlet.

Olahraga peregangan otot. (Unsplash/Jacob Postuma)
Olahraga peregangan otot. (Unsplash/Jacob Postuma)

Kebanyakan dari mereka menganggap Alica lebih cocok menjadi seorang model atau bintang film. Namun, bagi Alica, olahraga adalah hal yang paling ia sukai.

"Aku sudah melihat banyak wanita cantik, ada yang tua dan muda. Jadi, aku tidak terlalu cantik," ungkap Alica.

"Mungkin saja aku cantik, tapi tidak terlalu. Aku sudah menjadi atlet sejak masih anak-anak dan memang bercita-cita menjadi atlet," lanjutnya.

"Jujur saja, aku bingung dengan komentar yang ada, tapi tak akan jadi masalah bagiku," kata dia.

Terkait

Terkini