Kamis, 20 Februari 2020

Privasi Jadi Hal Utama, 5 Zodiak Ini Lebih Suka Menyendiri

Mereka merupakan orang-orang yang mencintai ketenangan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Ilustrasi wanita. (Unsplash/Leon Biss)
Ilustrasi wanita. (Unsplash/Leon Biss)

Dewiku.com - Setiap orang pasti punya kepribadian unik masing-masing. Jika ingin membaca kepribadian seseorang, salah satunya kita bisa mengandalkan zodiak.

Nah, kali ini kita akan membahas sejumlah zodiak yang lebih suka menyendiri. Mereka yang lebih suka ketenangan ini, cenderung menyimpan berbagai hal untuk diri mereka sendiri.

Sebenarnya, itu hal yang sangat wajar. Namun, tak dipungkiri jika sebagai makhluk sosial, kita tak bisa hidup sendiri.

Dilansir dari Your Tango, di bawah ini ada beberapa zodiak yang lebih suka menyendiri. Siapa saja mereka?

1. Aquarius

Zodiak satu ini dikenal sangat mandiri dan menghargai privasi. Bagi mereka, privasi adalah waktu yang sangat berharga untuk berkreasi dan merasa bebas.

2. Pisces

Pisces butuh ruang privasi untuk merasa damai. Mereka tidak ingin merasa dihakimi oleh orang lain. Selain itu, zodiak ini memerlukan waktu untuk sendirian tanpa ada orang yang mengganggu mereka.

Ilustrasi wanita pendiam. (Unsplash/AL)
Ilustrasi wanita pendiam. (Unsplash/AL)

3. Virgo

Mereka yang berzodiak virgo akan sangat bahagia saattidak ada orang lain yang menuntut mereka. Virgo akan merasa tidak perlu membagikan hal-hal yang terjadi di dalam hidup mereka.

4. Taurus

Taurus dikenal sebagai pribadi yang senang menyendiri dan juga lebih suka menangani masalah mereka sendiri. Mereka bisa dikatakan kesulitan untuk mempercayai orang lain. Jadi, privasi merupakan hal penting bagi mereka.

Ilustrasi perempuan mengendarai mobil. (Unsplash/Samuel Foster)
Ilustrasi perempuan mengendarai mobil. (Unsplash/Samuel Foster)

5. Scorpio

Luka di masa lalu membuat Scorpio menyukai kesendirian. Zodiak ini seringkali dianggap misterius dan penuh rahasia. Scorpio juga bisa marah besar kalau ada orang lain yang berani-beraninya mengganggu mereka.

Terkait

Terkini