Selasa, 02 Juni 2020

Malah Panen Hujatan, Meghan Markle Pamer Kegiatan Amalnya sebelum Menikah

Meghan Markle mengunggah sejumlah foto kegiatan amalnya sebelum menikahi Pangeran Harry.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Drama mundurnya The Duke and Duchess of Sussex masih menjadi perbincangan publik. Belum lama ini, unggahan akun Instagram Meghan Markle dan Pangeran Harry mengundang komentar negatif dari sebagian warganet.

Melansir Daily Star, Sabtu (25/1/2020) akhir pekan kemarin, Meghan Markle dengan bangga memamerkan kegiatan amal yang dia lakukan sebelum menikahi Pangeran Harry dalam serangkaian foto di Instagram.

Foto pertama memperlihatkan kunjungan Meghan Markle ke Rwanda pada Maret 2016. Aksinya kala itu berfokus pada perluasan akses air bersih di daerah pedesaan negara tersebut.

Perlu diketahui, cuma empat bulan setelah kunjungan itu, Meghan pergi kencan buta dengan Harry.

Foto-foto lain yang dibagikan di antaranya menunjukkan Meghan bertemu dengan para mahasiswa di London. Ada juga potret saat Meghan dan sang suami melakukan perjalanan dinas ke Malawi, Afrika, pada 2019 kemarin.

Aksi sosial Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Aksi sosial Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

"Hari ini, pada Hari Pendidikan Internasional, kami menyoroti pentingnya akses pendidikan untuk semua," ungkap akun @sussexroyal.

"The Duchess of Sussex telah memfokuskan diri pada hal ini sebelum menjadi anggota Keluarga Kerajaan dan sekarang sebagai pelindung The Association od Commonwealth," lanjutnya.

Unggahan itu setidaknya telah disukai lebih dari 400 ribu kali. Ribuan komentar pun datang dari berbagai kalangan.

"Pendidikan adalah kunci segalanya. Terima kasih atas komitmen Anda berdua untuk pendidikan bagi semua orang. Saya menunggu kerja Anda di masa depan dalam bidang ini," komentar salah satu warganet.

Aksi sosial Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Aksi sosial Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Meski demikian, sebagian warganet justru meninggalkan komentar negatif. Mereka kembali mengungkit keputusan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris.

"Kami tak ingin melihatmu lagi! Pergilah dari hadapan kami, Nona Privasi!" ungkap seorang warganet.

"Kenapa mereka masih mengunggah sesuatu? Mereka bukan anggota keluarga kerajaan lagi. Jalani kehidupan pribadi Anda. Anda tidak ingin melakukan ini lagi. Jadi, jalan-jalan saja dengan anjing Anda dan beri makan bayi Anda," komentar sarkas seorang warganet.

Ada yang juga mengungkapkan, "Demi memberi Harry dan Meghan privasi yang mereka inginkan, saya bakal berhenti mengikuti akun mereka."

Terkait

Terkini