Sabtu, 06 Juni 2020

Tahun Tikus Logam, Shio Babi Harus Selalu Siap Bergerak Maju

Shio Babi dapat menghadapi segala tantangan asal selalu siap bergerak maju.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi merchandise babi. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi merchandise babi. (Unsplash/Rawpixel)

Dewiku.com - Bagi orang yang dilahirkan di tahun babi, Tahun Tikus Logam bakal jadi periode yang penuh tantangan. Tidak ada lagi kata malas untukmu karena energi tikus logam memaksa untuk bergerak lebih lincah.

Setelah melewati tahun yang penuh dengan kata proses dan pembangunan, kini kamu akan menikmati hasilnya. Entah itu pekerjaan baru, rumah baru, atau hubungan baru.

Laman Astrology.com mengungkapkan, ini adalah tahun yang penuh dengan kemakmuran, asalkan kamu siap bergerak maju.

Kamu bisa saja tertahan dan kembali pada poros lamamu, tapi pilihan terbaik adalah bergerak maju. Jika bos lama datang untuk menghubungimu untuk menawarkan posisi menggiurkan, pikirkan kembali apa yang jadi tujuan utamamu.

Apakah kamu ingin keluar dari zona nyaman untuk pengalaman hidup yang lebih berharga? Atau, ingin bertahan di zona yang itu-itu saja tanpa ada tantangan yang berarti?

Shio Babi. (Shutterstock)
Shio Babi. (Shutterstock)

Kehidupan sosialmu sangat terbuka di Tahun Tikus Logam. Beberapa tokoh penting akan masuk ke dalam lingkaran pergaulan dan tentu saja kamu dapat memanfaatkan ini untuk mengembangkan usaha.

Beberapa nama baru yang akan mengisi lingkaran sosialmu datang dari dunia hiburan seperti selebriti dan influencer. Ini bakal memberikan angin segar dan memperlihatkanmu dunia yang berbeda.

Energi positif akan datang dari lingkunganmu, misalnya kerabat yang lebih muda atau bahkan hewan peliharaan.

Ilustrasi shio babi. (Unsplash/Alex Block)
Ilustrasi shio babi. (Unsplash/Alex Block)

Jika berniat melakukan pengembangan dalam menambah jumlah anggota keluarga, tahun ini adalah waktu yang tepat.

Semesta sedang tersenyum pada Shio Babi tahun ini dan merestui keputusan baik yang akan dilaksanakan. Ingat, kuncinya adalah satu: siap bergerak maju!

Terkait

Terkini