Sabtu, 06 Juni 2020

Imlek, Shio Anjing Harus Lebih Waspada di Tahun Tikus Logam

Shio Anjing, ayo lebih waspada!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi shio anjing. (Pixabay/kim_hester)
Ilustrasi shio anjing. (Pixabay/kim_hester)

Dewiku.com - Pemilik Shio Anjing bakal mengalami banyak hal baru di Tahun Tikus Logam. Kamu harus selalu waspada untuk hal-hal yang tak terduga. Tahun ini, bisa saja kamu menjalani bisnis baru, lingkungan baru atau pindah ke kota yang baru.

Selama dua atau tiga tahun terakhir, Shio Anjing telah melewati banyak tantangan. Berita baiknya, di Tahun Tikus Logam ini, Shio Anjing tinggal berjalan lurus, fokus pada satu tujuan.

Pada dasarnya, anjing bergerak dengan pola yang jelas. Dalam kehidupan nyata, hal ini dapat diartikan sebagai perencanaan.

Laman Astrology.com menulis, kesuksesan Shio Anjing cuma bisa didapat dengan tiga komponen, yaitu perencanaan, naluri, dan kecepatan.

Tikus logam yang jadi simbol tahun ini akan punya energi besar dan kecepatan yang luar biasa. Hanya anjing terkuat yang bisa mengimbangi pergerakan ini.

Ilustrasi anjing. (Pixabay/wiggijo)
Ilustrasi shio anjing. (Pixabay/wiggijo)

Kamu mempunyai sedikit kesempatan untuk mundur. Namun, sekali lagi, kecepatan adalah hal yang harus pertimbangkan paling pertama.

Peluang-peluang positif di Tahun Tikus Logam akan datang dengan sendirinya. Jadi, kamu tidak usah repot mencari. Teruslah berlari dan tangkap peluang yang ada tanpa berhenti.

Tahun ini, Shio Anjing mesti lebih disiplin dan berhati-hati. Mungkin akan ada sebuah kejadian yang membuatmu harus bersikap tabah.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi shio anjing harus lebih disiplin dan berhati-hati.. (Pexels/Energepic)

Hubunganmu yang terjalin sekian lama bakal dipertaruhkan tahun ini. Apakah itu akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius atau justru kandas, semua akan terjawab dalam naungan Tahun Tikus Logam.

Jadi, bagaimana? Apakah Shio Anjing sudah siap menjalani kehidupan baru di Tahun Tikus Logam?

Terkait

Terkini