Selasa, 27 Oktober 2020

Tahun Tikus Logam Bawa Kemakmuran, Shio Monyet Tak Usah Khawatir

Yuk, lihat bagaimana peruntungan Shio Monyet di tahun tikus logam!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi shio monyet. (Unsplash/Park Troopers)
Ilustrasi shio monyet. (Unsplash/Park Troopers)

Dewiku.com - Apakah kamu pemilik Shio Monyet? Jika iya, kamu harus bahagia menyambut hari Imlek. Tahun tikus logam yang akan dimulai pada 25 Januari 2020 besok akan membawa kemakmuran buat pemilik Shio Monyet.

Berdasarkan laman Astrology.com, tahun tikus logam akan mendukung energi shio Monyet selama setahun penuh.

Proyek yang awalnya kamu khawatirkan bakal berjalan lancar dan kamu berhasil membuat banyak orang kagum tahun ini. Pasalnya, kamu tak terlihat tengah bekerja keras, tapi hasil kerjanya sangat pantas dipamerkan.

Kamu juga memiliki tahun yang penuh dengan kemakmuran. Ini semua tak lepas dari kerja kerasmu selama setahun kemarin.

Jika ingin lebih berkembang, tahun ini kamu harus lebih sering melihat peluang di lapangan. Kerja keras di balik layar sudah lebih dari cukup. Saat menemukan orang yang dipercaya untuk mengisi posisimu, kamu bisa sedikit bernafas lega.

Ilustrasi lambang shio. (Pixabay/D. Aida)
Ilustrasi lambang shio. (Pixabay/D. Aida)

Namun, bukan berarti kamu dapat meninggalkan bisnismu begitu saja, pantauan teratur dan inspeksi mendadak tetap dibutuhkan. Sembari mengisi waktu luang, coba buka kembali kontak lama dan atur waktu bertemu dengan beberapa kolega.

Kamu punya beberapa teman yang potensial untuk bekerja sama demi mengembangkan bisnis. Inilah fungsinya jaringan pertemanan!

Ilustrasi shio. (Pixabay/woodpeace1)
Ilustrasi shio. (Pixabay/woodpeace1)

Tahun Tikus Logam juga berarti tahun yang gemilang bagi Shio Monyet karena di kamu mendapat kepercayaan yang tak disangka-sangka.

Sepertinya, kemampuanmu dalam mengatasi masalah telah membuat atasan bangga.

Bersiaplah menjalani tahun yang menantang karena beberapa proyek besar menunggumu sebagai pemimpin. Bagi kalian Shio Monyet yang menginginkan tantangan baru, ini lebih dari sekadar jawaban!

Terkait

Terkini