Selasa, 25 Februari 2020

Sebut Setia Itu Mahal, Via Vallen Dicurigai Bikin Status Sambil Menangis

Via Vallen bicara soal kesetiaan dalam salah satu unggahan Instagram.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Via Vallen. (Suara.com/Ismail)
Via Vallen. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Unggahan foto Via Vallen di Instagram baru-baru ini menarik perhatian warganet, terutama pencinta olahraga sepak bola.

"Setia itu mahal, makanya ga bisa dilakukan sama yang murahan, Ehhhhhh," tulis Via Valen sembari membubuhkan tagar #captionnyomotmbahgugel dan #stillared.

Dalam foto terkait, pedangdut satu ini terlihat mengenakan jersey lengan panjang berwarna biru yang dipadupadankan skinny jeans dan mules putih. Via Vallen melengkapi penampilannya dengan sebuah kacamata dan menenteng pounch.

Soal riasan, seperti biasa Via Vallen menyukai tampilan natural. Dia juga cuma menggerai bebas rambut panjangnya. Dia terlihat begitu cantik meski tampil kasual.

Hingga Selasa (21/1/2020) siang, unggahan foto itu sudah disukai sebanyak lebih dari 300 ribu kali. Postingan itu juga dibanjiri ribuan komentar warganet.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

"Udah, Mbak. Ngetiknya jangan sambil nangis," komentar salah satu warganet.

"Tetap setia ya, Mbak? Meski semalem ambyar," tulis warganet lainnya.

Jika diperhatikan, banyak warganet yang menuliskan komentar dengan membawa-bawa klub sepak bola Manchester United dan Liverpool.

Usut punya usut, warganet meyakini unggahan Via Vallen itu ada kaitannya dengan kekalahan Manchester United dari Liverpool dalam Liga Inggris, Minggu (19/1/2020) kemarin.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Sebagai salah satu penggemar Manchester United, Via Vallen seolah ingin menegaskan jika dirinya bakal tetap setia dengan tim kesayangannya itu. Tentu saja itu menuai beragam komentar dari warganet.

"Walaupun MU kalah, tetap nggak berpaling dong, ya," komentar seorang warganet.

"Maaf ya, Mbak, tapi 2-0," celetuk warganet lainnya.

Wah, rupanya status galau tentang kesetiaan yang dibikin Via Vallen tidak ada hubungannya dengan curhat soal asmara. Bagaimana menurut Anda?

Terkait

Terkini