Selasa, 27 Oktober 2020

Tahun Tikus Logam: Shio Naga akan Mendapatkan Banyak Keberuntungan

Di Tahun Tikus Logam ini, shio Naga akan banyak bertemu banyak orang yang bisa membantunya.

Dany Garjito | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Ilustrasi shio Naga. (Unsplash/Annie Spratt)
Ilustrasi shio Naga. (Unsplash/Annie Spratt)

Dewiku.com - Tak hanya zodiak, banyak orang yang juga tertarik mengenai shio. Dari shio, kita juga bisa melihat banyak ramalan tentang kehidupan, karir, hingga asmara.

Tahun Baru China akan dirayakan pada 25 Januari mendatang. Banyak orang yang sudah tidak sabar merayakan hari Imlek ini. Apakah kamu salah satunya?

Selain nuansa perayaan Imlek yang sangat khas, banyak orang juga semakin penasaran dengan peruntungan shio mereka di Tahun Tikus Logam Ini.

Dilansir dari laman Astrology.com, shio Naga diprediksi akan mempunyai energi yang selaras. Itu membuat mereka bisa bergerak cepat dengan apa yang ingin mereka capai pada tahun ini.

Shio Naga tidak akan mengalami kesulitan untuk mengikuti semua peluang di sekitarnya. Di Tahun Tikus Logam ini, dunia tertarik dengan ide-ide yang kamu punya.

Ilustrasi shio, horoskop, zodiak china, astrologi china. (Shutterstock)
Ilustrasi shio, horoskop, zodiak china, astrologi china. (Shutterstock)

Orang-orang di sekitarmu pun akan bersedia membantu mewujudkan apa cita-citamu di tahun ini. Ketika para shio Naga melihat celah, mereka akan bergerak cepat, dan mengambil tindakan tegas. Ini yang membuat mereka menemukan kesuksesan.

Di Tahun Tikus Logam ini, shio Naga akan membuat beberapa perubahan besar, terutama dalam tujuan hidup. Jika mereka ingin berada di mata publik, mereka akan mendapatkan kesempatan untuk berdiri di atas panggung atau dipilih untuk beberapa penghargaan.

Ilustrasi shio Naga. (Unsplash/Martin Woortman)
Ilustrasi shio Naga. (Unsplash/Martin Woortman)

Sebagai shio Naga yang tidak pernah menjadi pusat perhatian, di Tahun Tikus Logam yang harmonis ini, pencapaian yang diterima sangatlah layak.

Shio Naga akan bertemu dengan banyak orang baik di tahun ini. Mereka akan mendapatkan penawaran bagus dari orang lain, menemukan orang untuk membantu proyek melalui dari media sosial, dan membangun bisnis baru.

Terkait

Terkini