Selasa, 27 Oktober 2020

Tahun Tikus Logam: Shio Kelinci Temukan Peluang yang Dilewatkan Orang Lain

Meski orang lain tampak bergerak sangat cepat, Shio Kelinci tak merasa terintimidasi.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi shio kelinci. (Pixabay/Bellinon)
Ilustrasi shio kelinci. (Pixabay/Bellinon)

Dewiku.com - Perayaan Imlek rasanya semakin dekat saja dan tinggal menghitung hari. Tentu saja banyak orang antusias menyambut datangnya Tahun Baru China yang jatuh pada 25 Januari mendatang.

Orang-orang juga sangat penasaran dengan peruntungan shio masing-masing. Nah, kira-kira bagaimana nasib Shio Kelinci di Tahun Tikus Logam?

Dilansir dari Astrology.com, para pemilik Shio Kelinci akan memiliki lebih banyak waktu untuk bersantai. Anda juga punya teman dan anggota keluarga yang setia bersama dan menemani.

Energi tahun ini juga lumayan memberikan dampak positif bagi Anda. Hambatan yang ada di tahun-tahun sebelumnya telah hilang.

Mungkin Anda diminta menyesuaikan diri menghadapi perubahan, termasuk karena keinginan orang lain. Namun, itu bukan masalah untuk kelinci yang cepat dan serba bisa seperti Anda.

Shio Kelinci. (Shutterstock)
Shio Kelinci. (Shutterstock)

Banyak orang yang bakal memberi nasihat ini-itu. Meski begitu, percayalah pada hati dan diri sendiri. Anda akan tahu jalan terbaiknya.

Semua orang seolah tergesa-gesa di Tahun Tikus Logam. Namun, Shio Kelinci tak akan merasa terintimidasi dan kebingungan mengikuti arus. Dengan bergerak sesuai kecepatan dan kemampuan Anda sendiri, peluang yang bisa jadi telah dilewatkan orang lain malah jadi terlihat.

Soal hubungan asmara, Shio Kelinci juga lumayan beruntung. Anda akan bisa menemukan cinta dan menjalani hubungan yang benar-benar memuaskan.

Ilustrasi lambang shio. (Pixabay/D. Aida)
Ilustrasi lambang shio. (Pixabay/D. Aida)

Jika Anda masih mencari cinta, Anda bakal bertemu orang-orang baru di tempat-tempat bernuansa pendidikan dan kerohanian.

Jika telah punya pasangan, Shio Kelinci akan benar-benar merasa terpenuhi dalam hubungan yang dijalani.

Ada momen untuk melakukan percakapan mendalam dan bermakna sehingga menjadi lebih dekat dengan orang tercinta. Banyak hal seru dan menarik untuk diobrolkan bersama juga.

Terkait

Terkini