Senin, 24 Februari 2020

Pangeran Harry Mau Mandiri secara Finansial, Burger King Siap Kasih Loker!

Apakah Pangeran Harry akan menerima tawaran pekerjaan itu?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Burger King. (Unsplash/Mathew F)
Burger King. (Unsplash/Mathew F)

Dewiku.com - Restoran makanan cepat saji Burger King mengirimkan tawaran pekerjaan kepada Pangeran Harry setelah dirinya dan Meghan Markle memutuskan mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Dilansir dari Daily Star, cabang Burger King di Amerika Serikat dan Argentina mengatakan mereka akan memberikan posisi "Pangeran" di gerai makanan cepat saji tersebut.

Burger King Argentina memulai penawaran pekerjaan di perusahaan mereka, mengatakan Pangeran Harry bahkan tak perlu menyerahkan mahkotanya untuk bekerja di situ.

Mereka mengunggah postingan di Instagram yang mengatakan bahwa Duke of Sussex bisa mencari pekerjaan tanpa melepaskan mahkota miliknya.

"Duke yang terhormat, Anda bisa mencari pekerjaan pertama Anda tanpa melepaskan mahkota Anda," tulis unggahan Instagram Burger King Argentina.

Upside Down Whooper. (YouTube/Burger King)
Upside Down Whooper. (YouTube/Burger King)

Unggahan nakal lainnya dikirim oleh Burger King cabang Amerika Serikat. Mereka menambahkan bahwa Pangeran Harry dapat mendapatkan mahkota baru untuk dirinya.

"Kalau Anda sedang mencari pekerjaan, kamu memiliki mahkota baru untuk Anda," tulisnya.

"Kami menemukan bahwa pangeran dan bangsawan memutuskan untuk melepaskan peran mereka dalam keluarga kerajaan dan akan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial."

"Jadi, kami punya proposisi untuk Anda: lakukan seperti ribuan orang dan ambil langkah pertama Anda ke dunia kerja bersama kami," ungkap Burger King Amerika.

"Anda tahu bahwa mahkota ini bakal cocok untuk Anda yang sempurna."

Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

"Juga, setelah bertahun-tahun hidup sebagai adipati, kini saatnya kamu mulai makan seperti raja," canda akun Burger King tersebut.

Tidak butuh waktu lama untuk para warganet membanjiri kolom komentar Instagram Burger King Argentina dan Amerika Serikat.

"Burger King, satu-satunya keluarga kerajaan yang saya hormati," komentar seorang warganet.

"Anda memenangkan internet hari ini," ungkap warganet lain.

Kira-kira, apakah Pangeran Harry akan berminat mendaftarkan diri sebagai pekerja di Burger King demi menunjang finansial keluarganya?

Terkait

Terkini