Jum'at, 23 Oktober 2020

Kerjanya Jualan Foto Kaki, Wanita Ini Hasilkan Rp 130 Juta Sebulan

Foto kakinya sangat disukai banyak orang.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi kaki. (Unsplash/Bille)
Ilustrasi kaki. (Unsplash/Bille)

Dewiku.com - Seorang influencer bernama Desiree Gato mengaku mampu mengumpulkan banyak uang hanya dengan mengirim foto kaki kepada penggemarnya. Penghasilannya bahkan bisa mencapai USD 10 ribu atau sekitar Rp136 juta dalam sebulan.

Melansir Daily Star, Selasa (14/1/2020), Desiree mulai meladeni mereka yang mempunyai fetish kaki secara tidak sengaja. Itu berawal ketika seorang penggemar pria membuat permintaan nakal via DM.

Desiree ditawari uang sebesar USD 300 atau sekitar Rp4 juta. Syaratnya cuma mengirim 10 foto kakinya, tanpa memperlihatkan bagian pribadi lain maupun wajah.

Penawaran itu terdengar sangat menarik bagi Desiree sehingga dia menerimanya. Pria itu lalu menjadi pelanggan pertamanya.

Pria tersebut juga merekomendasikan Desiree kepada orang lain dengan minat serupa. Mereka bahkan bersedia membayar lebih mahal untuk foto yang sama.

Kerjanya Jualan Foto Kaki, Wanita Ini Hasilkan Rp 130 Juta Sebulan - 1
Ilustrasi kaki perempuan. (Shutterstock)

Beberapa bulan terakhir, Desiree telah banyak memanjakan fantasi penggemar, termasuk berpose dengan kaus kaki pendek atau memakai celana ketat.

Foto kaki Desiree rata-rata dihargai USD 25 atau lebih dari Rp340 ribu per buah. Dia menjualnya dalam paket 5 atau 10 foto.

Tak hanya foto, perempuan asal Miami ini juga menjual video yang dihargai USD 100 atai sekitar Rp1,4 juta per menit.

"Video kaki saya terdiri dari saya memijat kaki saya sendiri dengan losion dan memamerkan pedikur saya, atau mungkin mengenakan heels dan melepasnya. Itu adalah fetish yang sangat luar biasa," ucap dia.

Model OnlyFans ini sebenarnya tak terlalu mengerti mengapa orang bisa begitu terobsesi dengan kaki.

Ilustrasi kaki perempuan di kolam renang. (Shutterstock)
Ilustrasi kaki perempuan di kolam renang. (Shutterstock)

Walau begitu, Desiree tetap punya batasannya sendiri. Ada kalanya dia menolak permintaan pelanggan karena dia anggap terlalu cabul, tak peduli seberapa mahal bayarannya.

"Seseorang meminta saya untuk meludahi kaki saya dan tentu saja saya tidak melakukannya! Orang-orang menyukai apa yang mereka sukai dan saya menghormatinya. Tetapi saya tidak mau memanjakan dalam segala hal," tuturnya.

Sementara itu, Desiree ternyata sudah mempunyai pacar. Namun, pria kesayangannya itu disebut tidak keberatan dia menjual video dan foto kaki. Lagipula, mereka bisa menjalani kehidupan mewah karenanya.

"Dia tak mengeluh karena kami pergi liburan mewah dengan uang itu. Kami juga memberi rumah pertama kami tahun ini," ujarnya.

Terkait

Terkini