Sabtu, 30 Mei 2020

Cantik-Cantik tapi Dicekal, 5 Penyanyi Ini Tak Boleh Masuk ke Negara Lain

Salah satunya adalah Lady Gaga yang dicekal masuk ke Indonesia.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Beyonce. (Instagram/@beyonce)
Beyonce. (Instagram/@beyonce)

Dewiku.com - Deretan penyanyi cantik dunia sering dinanti kehadirannya oleh para penggemar. Sayangnya, tak semua punya akses bebas masuk ke negara lain. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang pernah dicekal.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah penyanyi cantik yang pernah dicekal di beberapa negara. 

Beyonce

Menurut BBC, Beyonce ternyata tak diizinkan menginjakkan kaki di Malaysia karena aturan di negara Islam ini cukup ketat. Bahkan Beyonce dianggap bisa memberikan dampak buruk.

Lily Allen

Penyanyi cantik ini pernah memukul fotografer di Amerika Serikat. Hal itu lantas membuatnya dicekal dan tak bisa melangkahkan kakinya lagi Negeri Paman Sam.

Miley Cyrus. (Instagram/@mileycyrus)
Miley Cyrus. (Instagram/@mileycyrus)

Miley Cyrus

Keputusannya membintangi film 'Hannah Montana' membawa buntut panjang hingga Miley Cyrus dicekal dan tak boleh berkunjung ke China. BBC juga menulis bahwa Miley Cyrus dicekal masuk Republik Dominika.

Paris Hilton

Apakah Paris Hilton bisa disebut penyanyi? Mengingat dulu ia pernah melejit berkat lagu 'Stars are Blind', mari kita masukkan saj dalam deretan penyanyi cantik yang pernah dicekal.

Paris Hilton sendiri pernah dicekal masuk ke Jepang lantaran tersandung kasus narkoba di Las Vegas.

Rambut pink Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Lady Gaga

Mother Monster Lady Gaga dicekal masuk negara Indonesia. Menurut laporan Independent, sosoknya dianggap terlalu fenomenal. Alirannya juga dinilai bertolak belakang dengan budaya Indonesia hingga dikhawatirkan merusak moral bangsa.

Terkait

Terkini