Rabu, 01 April 2020

Lakukan 4 Operasi Plastik Sekaligus, Tubuh Wanita Ini Jadi Penuh Luka

Keputusan untuk melakukan 4 operasi plastik sekaligus membuatnya sangat menyesal.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Operasi plastik dilakukan ahli bedah berpengalaman. (Unsplash/Marlon Lara)
Operasi plastik dilakukan ahli bedah berpengalaman. (Unsplash/Marlon Lara)

Dewiku.com - Apa yang terjadi jika seorang wanita nekat melakukan 4 operasi plastik sekaligus? Tersiksa, itulah jawabanya. Rupanya hal ini benar-benar dilakukan oleh Nicole Reed.

Wanita asal Selandia Baru ini mengaku menyesal dengan keputusannya. Melansir The Sun, ini bukan pertama kalinya Nicole melakukan operasi plastik. Sebelumnya, ia pernah menjalani prosedur medis untuk memasang implan payudara.

Menurutnya, hasil yang didapat sangat memuaskan hingga ia berpikir untuk terbang kembali ke Turki dan melakukan perbaikan lain pada anggota tubuhnya.

Nicole juga menjelaskan, operasi plastik di Turki bisa dijangkau dengan harga murah, apalagi jika melakukan beberapa prosedur dalam waktu bersamaan.

Karena tergiur dengan harga murah, ia pun tertarik untuk melakukan 4 operasi plastik  sekaligus. Dia memutuskan untuk menjalani facelift, pengencangan payudara, operasi bokong, serta sedot lemak.

Sayangnya, Nicole tidak mempertimbangkan kondisi tubuhnya saat menjalani masa pemulihan. 

Ilustrasi operasi plastik. (Shutterstock)
Ilustrasi operasi plastik. (Shutterstock)

"Aku bangun setelah tujuh jam operasi dan aku merasa tubuhku seperti baru saja ditabrak bus. Seluruh tubuhku sakit dan penuh darah," ungkap Nicole yang mengaku susah tidur setelah payudara dan bokongnya dioperasi pada waktu bersamaan.

Nicole yang tertekan karena tersiksa dengan masa pemulihan akhirnya memilih berlibur ke Thailand pasca operasi plastik. Bukannya bersenang-senang, Nicole justru mengalami kejadian yang lebih buruk, payudaranya luka dan terbelah.

"Aku mengangkat kain kasa dan melihat infeksi dan penuh dengan nanah. Aku langsung ke farmasi dan minta bantuan," ujar dia.

Nicole sekarang sudah kembali ke Selandia Baru dan mendapat penanganan dari dokter. Payudaranya yang bernanah karena infeksi juga sudah diberi perawatan medis.

Berita baiknya, kondisi Nicole kini sudah lebih baik walaupun rasa sakit masih sering ia rasakan.

Terkait

Terkini