Senin, 24 Februari 2020

Ulang Tahun, Kate Middleton Tak Undang Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kejadian tersebut membuat rumor keretakan hubungan mereka semakin kencang.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Kue ulang tahun. (Unsplash/Jonas Humbel)
Kue ulang tahun. (Unsplash/Jonas Humbel)

Dewiku.com - Kamis (09/01/2019) ini, Kate Middleton berulang tahun ke-38. Istri Pangeran William tersebut sudah menandai beberapa temannya untuk merayakan ulang tahun bersama.

Namun, dilansir dari Express, sampai sekarang ini ia belum menandai atau bahkan sekedar berencana merayakan bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Ini menimbulkan spekulasi publik bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tak diundang untuk merayakan ulang tahun Kate Middleton.

Akhir pekan lalu, dilaporkan bahwa Pangeran William dan Kate Middleton berada di rumah liburan negara mereka, Ammer Hall. Bersama sejumlah kawan, mereka merayakan ulang tahun Kate Middleton lebih awal.

Sepertinya Kate mengulang tahun lalu saat ia mengadakan dua pesta untuk merayakan hari jadinya. Waktu itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga tidak terlihat.

Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)
Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)

Tahun lalu, Kate lebih memilih mengundang teman lamanya, Laura Meade dan Emilia Jardine Patterson ke acara liburan mereka di Norfolk untuk merayakan ulang tahunnya sebelum hari H itu sendiri.

Saat ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui sudah kembali lagi ke Inggris setelah cuti kerja selama sekitar dua bulan untuk pergi ke Kanada. Namun, belum ada tanda-tanda mereka akan dilibatkan dalam perayaan ulang tahun Kate Middleton.

Absennya The Duke dan Duchess of Sussex dari dua ulang tahun terakhir Kate Middleton telah memicu desas-desus mengenai keretakan hubungan mereka yang semakin besar.

Pada Oktober lalu, Pangeran Harry pernah berbicara tentang rumor tak sedap antara dirinya dan kakak laki-lakinya, Pangeran William.

Dalam sebuah wawancara dengan Tom Bradby dari ITV, Pangeran Harry pernah mengatakan, "Sebagian dari peran ini dan sebagian dari pekerjaan ini dan keluarga ini berada di bawah tekanan bahwa itu di bawah, hal-hal terjadi."

"Kami tentu saja berada di jalur yang berbeda saat ini, tapi saya akan selalu ada untuknya dan karena saya tahu dia akan selalu ada untuk saya," lanjut dia.

"Kami tak saling bertemu seperti dulu karena kami sangat sibuk tapi aku sangat mencintainya," ujar Pangeran Harry.

Terkait

Terkini