Jum'at, 27 November 2020

Langsung Kena Hujat, Wanita Ini Pamer Cincin Tunangan Sambil Menyetir

Warganet sama sekali tidak tertarik dengan indahnya cincin tunangan wanita tersebut.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi cincin tunangan. (Unsplash/Jose Martinez)
Ilustrasi cincin tunangan. (Unsplash/Jose Martinez)

Dewiku.com - Pamer cincin tunangan mungkin sudah menjadi hal wajar dewasa ini. Namun, kalau itu dilakukan dengan cara yang salah, tetap saja bisa mengundang reaksi negatif.

Melansir Daily Star, Selasa (7/1/2020), seorang wanita jadi sasaran hujatan warganet di grup Facebook "That’s it, I’m ring shaming". Orang-orang tidak suka dengan caranya pamer cincin tunangan.

Wanita asal Indiana ini mengunggah beberapa foto cincin emas miliknya di Facebook. Pada sebuah foto ia tampak meletakkan tangannya pada setir mobil, sedangkan tangan satunya dipakai untuk memotret.

Sebagai informasi, gaya seperti itu biasanya dipakai orang-orang untuk memamerkan koleksi mobil mewah  mereka.

Foto yang sama juga menunjukkan angka terkini pada spidometer mobil bermerek Honda tersebut. Itu memperlihatkan bahwa ia sedang mengemudi pada kecepatan 40 km/jam. Fatalnya lagi, dia melakukan itu tanpa menggunakan tangannya dengan benar karena justru asyik berfoto.

Ilustrasi perempuan mengendarai mobil. (Unsplash/Samuel Foster)
Ilustrasi perempuan mengendarai mobil. (Unsplash/Samuel Foster)

"Akhirnya saya dapat membagikannya kepada kalian sekarang karena semua orang tahu saya telah bertunangan," ungkap wanita itu dalam keterangan fotonya.

Tidak butuh waktu lama untuk membuat warganet menyerangnya dengan berbagai komentar negatif. Banyak yang mengaitkan aksi wanita itu dengan kasus kecelakaan lalu lintas.

"Aku sudah kehilangan dua orang dalam hidupku karena kecelakaan mobil yang bukan salah mereka," komentar seorang warganet.

Ilustrasi cincin pertunangan. (Shutterstock)
Ilustrasi cincin pertunangan. (Shutterstock)

"Beraninya kamu berpikir bahwa kamu dan kutu menjijikkan di jarimu lebih penting dari nyawa orang lain," lanjut dia.

Warganet lain ada yang berkomentar, "Terima kasih karena menempatkan semua orang di jalan dalam bahaya dengan mengambil gambar cincin sialanmu."

"Kamu sedang menyetir! Kamu pikir kami tak melihat spidometer itu?" imbuh warganet lain pada unggahan foto pamer cincin tunangan itu.

Terkait

Terkini