Minggu, 27 September 2020

Babi Hutan Bikin Geger di Salon, 2 Pria Ini Langsung Panik

Bagaimana ceritanya bisa ada babi hutan berkeliaran di salon potong rambut pria?

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi barbershop. (Unsplash/Tim Mossholder)
Ilustrasi barbershop. (Unsplash/Tim Mossholder)

Dewiku.com - Salon potong rambut pria atau barbershop semestinya menjadi tempat yang nyaman bagi para pelanggan maupun pegawainya. Namun, bagaimana jadinya kalau tempat itu berubah mencekam gara-gara kehadiran tamu tak diinginkan?

Melansir World of Buzz, Selasa (7/1/2020), dua orang di wilayah Perak, Malaysia, tak pernah menyangka bakal mendapatkan pengalaman tidak terlupakan. Mereka benar-benar tidak tahu mesti bagaimana saat seekor babi hutan tiba-tiba memasuki barbershop.

Insiden yang terekam kamera pengawas itu terjadi pada Kamis (2/1/2020) pekan kemarin. Mulanya, ada dua orang yang sedang duduk-duduk di kursi salon.

Tak dijelaskan apakah mereka pegawai atau malah pelanggan salon. Namun, keduanya benar-benar kaget saat mendadak ada seekor babi hutan berlari memasuki toko melalui pintu depan.

Menyadari bahwa hewan liar itu bisa saja membahayakan nyawa mereka, dua pria itupun keluar dari salon. Mereka membiarkan babi mengamuk dan menjelajahi barbershop itu.

Ilustrasi babi hutan. [Shutterstock]
Ilustrasi babi hutan. [Shutterstock]

Walau begitu, mereka tetap terlihat kebingungan dan sesekali mengecek keberadaan si babi hutan dari luar ruangan.

Setelah berkeliaran di salon selama sekitar dua menit, babi hutan tersebut akhirnya meninggalkan salon. Namun, caranya juga sukses bikin dua orang yang menunggu di luar terkejut dan semakin takut.

Babi hutan ini keluar dengan menerobos dan menghancurkan kaca pintu depan. Horor, kan?

Video singkat itu kemudian jadi viral di media sosial. Banyak warganet berbagi komentar lucu mereka tentang bagaimana bisa ada di salon potong rambut pria.

Ilustrasi pria cukur rambut di barbershop. (Unsplash/Firza Pratama)
Ilustrasi pria cukur rambut di barbershop. (Unsplash/Firza Pratama)

Ada juga yang mengomentari bagaimana reaksi dua orang yang panik karena tiba-tiba kedatangan babi hutan saat duduk-duduk di salon.

"Saya ngeri melihat babi hutan ini menghancurkan pintu kaca dan meliha pria itu berdiri di jalan babi hutan yang mengamuk. Saya tak percaya dia punya nyali untuk menjaga pintu tetap terbuka dan menghalangi babi hutan pada saat bersamaan,” komentar seorang warganet.

Menurut National Parks, masih dikutip via World of Buzz, babi hutan termasuk binatang kuat, mampu berlari sangat cepat, serta bisa menimbulkan ancaman serius bagi manusia.

Terkait

Terkini