Selasa, 27 Oktober 2020

Kim Kardashian Ngaku, Foto North West di Kartu Ucapan Natal Hasil Editan

North West tersenyum cerah di kartu ucapan natal, ternyata itu hasil editan.

Yasinta Rahmawati | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Dewiku.com - Kartu ucapan Natal Kim Kardashian menarik perhatian karena semua anggota keuarganya memberikan senyum cerah, termasuk si sulung North West.

Dalam wawancaranya dalam acara The Ellen DeGeneres Show pada Selasa (17/12/2019) lalu, Kim membocorkan bahwa foto itu belum sempurna pada awalnya.

"Merupakan kegelisahan paling besar untuk membuat empat anak bersama-sama tersenyum di sebuah ruangan," jelas Kim pada Ellen seperti yang dikutip dari People.

Ia berkata putri sulungnya, North West sedang ngambek dan menangis selama sesi pemotretan karena tak bisa berfoto dengan gaya rambut kesukaannya.

Tak ingin semuanya gagal total, akhirnya keluarga ini melanjutkan sesi foto tanpa North.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kartu Natal Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

"Baiklah kamu tidak akan berada dalam kartu. Itu keputusannya, kamu tidak akan berada di kartu. Aku hanya akan membuat kartu keluarga tanpamu," ujar Kim menirukan ancamannya pada North West.

Tak diduga, gadis 6 tahun itu tampak baik-baik saja dengan ancaman itu.

Esok hari, North bangun dengan mood yang lebih baik dan berkata ingin melakukan sesi pemotretan karena ia benar-benar ingin berada di dalam kartu Natal.

"Syukur fotografernya masih ada di dalam kota. Tapi North tak mau difoto sendirian, ia ingin aku menemaninya," jelas Kim.

Kim Kardahsian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardahsian. (Instagram/@kimkardashian)

Akhirnya sesi foto tambahan dimulai dan North bergaya dengan Kim yang tampil tanpa makeup.

"Saya bilang mari kita berpura-pura foto bersama tapi nanti potong (foto) saya dan masukkan foto North ke foto keluarga kami dan hasilnya jadi kartu Natal keluarga yang sangat indah," ungkap Kim Kardashian.

Terkait

Terkini