Selasa, 27 Oktober 2020

Diet Ketat, Transformasi Pramugari Ini Bikin Cewek Lain Iri

Sebelumnya, ia kelebihan berat badan karena suka makan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Charity Nelms. (Instagram/@charitynelmsfit)
Charity Nelms. (Instagram/@charitynelmsfit)

Dewiku.com - Seorang pramugari bernama Charity Nelms berhasil menurunkan berat badan hingga 38 kg dengan diet ketat. Sebagai pramugari, Charity ingin tampil anggun dengan tubuh yang ideal.

Melansir Daily Star, berat Charity jadi meningkat hingga 95 kg karena hobinya mengunyah makanan ketika di atas pesawat. Tentu saja ini tidak baik baginya dan pekerjaannya.

"Saya telah bekerja sebagai pramugari selama beberapa bulan, berkeliling dunia dan selalu ingin pergi melihat segalanya," tutur Charity.

"Saya memiliki semua keinginan ini untuk melakukan apa yang ingin saya lakukan, tetapi tubuh saya tak dapat melakukannya secara fisik," ujar wanita berusia 29 tahun ini.

Charity cepat menyadari jika tubuhnya kerap merasa letih karena kelebihan berat badan.

Charity Nelms. (Instagram/@charitynelmsfit)
Charity Nelms. (Instagram/@charitynelmsfit)

"Saya sangat lelah membawa tas saya, lelah saat berada di puncak tangga dan lesu setelah seharian bekerja. Saya membatasi pengalaman dan keinginan saya sendiri karena tubuh saya," jelas dia.

Tidak mau tinggal diam, dia mulai mengambil waktu luang untuk pergi ke gym dan melatih tubuhnya agar lebih giat membakar lemak.

"Saya berolahraga sekitar lima hari seminggu. Saya mengangkat beban lima hari seminggu dan menambahkan sedikit cardio menjadi dua hingga tiga hari," katanya menjelaskan.

Charity Nelms. (Instagram/@charitynelmsfit)
Charity Nelms. (Instagram/@charitynelmsfit)

Hasilnya sangat memuaskan. Kini, Charity sudah kembali ke bobot semula dan ia tak lagi cepat lelah. Manfaat yang paling ia rasakan adalah kembali lebih percaya diri karena tubuhnya sudah tak gemuk lagi.

"Energi saya, tubuh saya, hubungan saya, pola pikir saya, kepercayaan diri saya, keyakinan saya pada diri saya berbeda. Pekerjaan saya bahkan telah berubah!" ungkapnya.

"Saya melakukan sekitar setengah dari penerbangan yang saya gunakan untuk melatih kebugaran yang membawa saya begitu banyak tujuan dan kegembiraan," lanjut dia.

Terkait

Terkini