Jum'at, 24 Januari 2020

Brad Pitt Ngaku Tak Pernah Menangis Selama 20 Tahun, Demi Apa?

Pengakuannya, dulu Brad Pitt tegar dan tak pernah menagis tapi sekarang jadi lebih sensitif.

Yasinta Rahmawati | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Brad Pitt. (Instagram/@bradpittoffcial)
Brad Pitt. (Instagram/@bradpittoffcial)

Dewiku.com - Pada Anthony Hopkins, Brad Pitt mengaku tak pernah menangis selama 20 tahun terakhir. Pengakuan ini cukup mengejutkan karena itu terdengar 'dingin' seolah Pitt tak punya emosi.

Semua ini terungkap ketika keduanya saling bertukar pengalaman tentang perubahan emosi yang terjadi seiring dengan usia yang semakin matang.

Saat muda, mantan suami Angelina Jolie ini mengaku pantang meneteskan air mata dan jauh dari kesan laki-laki cengeng.

"Aku tak pernah menangis untuk waktu sekitar 20 tahun," ujarnya seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Namun belakangan, ia jadi lebih peka. Brad Pitt bisa sensitif dengan berbagai hal, seperti yang berkaitan dengan anak-anaknya, teman-teman dan kabar berita.

"Benar-benar tersentuh," ujarnya pada Hopkins.

Brad Pitt. (Instagram/@bradpittoffcial)
Brad Pitt. (Instagram/@bradpittoffcial)

Brad Pitt juga bicara tentang masa lalunya yang sangat sulit. Ia sempat berada di posisi terburuk ketika masyarakat sangat cepat menghakimi. Ia mengaku itu adalah pertarungan paling sulit dalam hidupnya.

"Masyarakat dengan mudah menghakimi dan seolah tidak memberikan kesempatannya untuk berusaha menjadi lebih baik," ujarnya.

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (YouTube/TODAY)
Brad Pitt dan Angelina Jolie. (YouTube/TODAY)

Brad Pitt juga terang-terangan tentang dirinya yang kecanduan alkohol. Menurutnya itu adalah tindakan yang buruk tapi ia menghargainya sebagai sebuah proses yang membawanya pada pemikiran yang lebih bijaksana.

"Saya menyadari, sebagai tindakan nyata pengampunan bagi diri saya untuk semua pilihan yang saya buat dan tidak saya banggakan, bahwa saya menghargai kesalahan langkah itu, karena itu pada akhirnya membawa pada kebijaksanaan," katanya.

Terkait

Terkini