Sabtu, 15 Agustus 2020

Punya Cincin Kawin dari Tulang Dinosaurus, Dwayne Johnson Bangga!

Cincin unik dari tulang dinosaurus memang terdengar aneh sekaligus langka.

Yasinta Rahmawati | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
 Dwayne Johnson dan Lauren Hashian. (Instagram/@laurenhashianofficial)
Dwayne Johnson dan Lauren Hashian. (Instagram/@laurenhashianofficial)

Dewiku.com - Dwayne Johnson sudah resmi menikahi kekasihnya, Lauren Hashian pada bulan Agustus lalu. Uniknya, pegulat seksi ini sudah memiliki beberapa cincin kawin baru yang terbuat dari material nyeleneh.

Melansir laman Page Six, salah satu cincin kawin Dwayne Johnson terbuat dari tulang dinosaurus.

Tak cuma itu, aktor berbadan kekar ini juga memiliki satu cincin kawin lainnya yang tak kalah unik dan terbuat dari tanduk banteng. Tentu saja dia sangat bangga dengan cincin unik itu.

"Satu dari tanduk banteng, dan satu lagi dari tulang Tyrannosaurus rex. Keren, kan?" ujar Dwayne seperti yang dilansir dari Page Six.

Dalam hitungan bulan, Dwayne sudah memiliki tiga cincin kawin. Dua yang unik seperti disebutkan di atas dan satu lagi cincin asli yang terbuat dari emas bertahtakan berlian.

Ilustrasi cincin berlian. (Pexels/Leah Kelley)
Ilustrasi cincin berlian. (Pexels/Leah Kelley)

Jika kamu masih menyimpan rasa penasaran dengan cincin unik dari tulang dinosaurus, maka itu juga yang ada di pikiran banyak orang.

Faktanya, ada beberapa situs di internet yang memang menjajakan tulang dinosaurus jenis T-Rex dan dijual setara Rp 10 jutaan.

Dwayne Johnson. (Instagram/@therock
Dwayne Johnson. (Instagram/@therock

Dwayne Johnson sendiri menikahi kekasihnya, Lauren Hashian pada bulan Agustus lalu dalam sebuah acara yang sangat tertutup.

"Tidak ada pers, paparazzi. Tidak ada yang tahu. Aku terkejut tapi juga bersyukur. Hidupku sudah terlalu berisik, faktanya saat itu menjadi tenang merupakan kebahagiaan tersendiri," ucap Dwayne.

Terkait

Terkini