Jum'at, 24 Januari 2020

Tanggapan Kim Kardashian tentang Masalah Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kim merasa mempunyai masalah yang sama sehingga bisa merasakan apa yang dirasakan oleh pasangan tersebut.

Yasinta Rahmawati | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Dewiku.com - Bukan menjadi rahasia lagi jika Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi sorotan pemberitaan di media sosial. Tak hanya berita baik saja, namun berita buruk yang sangat menyudutkan pasangan Kerajaan Inggris tersebut.

Dilansir dari laman Elle, pemberitaan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini ternyata mencuri perhatian banyak tokoh ternama Hollywood.

Seperti mantan ibu negara Amerika, Michaele Obama dan pembawa acara terkenal Ellen DeGeneres. Selain itu, ada juga Kim Kardashian yang mengaku menaruh hati pada pasangan tersebut.

Ketika sedang berada di acara The Sunday Project Australia, Kim mengungkapkan bahwa dirinya mengerti apa yang dirasakan oleh The Duke dan Duchess of Sussex dalam menjaga keluarga dari omongan miring.

"Kurasa tidak ada orang yang bisa benar-benar mengerti seperti apa itu kecuali mereka," ungkap Kim.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

"Saya pikir ketika saya sudah lebih besar dan memiliki anak, apa yang saya inginkan untuk mereka adalah tempat yang paling aman," lanjutnya.

"Saya pasti dapat berempati dengan kebutuhan mereka untuk memiliki tempat yang aman dan meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri, serta memiliki privasi saat mereka membutuhkannya," kata Kim.

Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Mungkin ada alasan mengapa Kim bisa merasakan apa yang dirasakan oleh pasangan Kerajaan Inggris tersebut. Sebab, Kim adalah seorang selebriti Hollywood yang tak pernah luput dari pemberitaan miring media semenjak awal karirnya.

Terkait

Terkini