Senin, 01 Juni 2020

Malu Sama Anak, Kim Kardashian Ogah Posting Foto Seksi

Padahal biasanya Kim Kardashian selalu posting foto seksi kalau liburan.

Yasinta Rahmawati | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Dewiku.com - Setelah beberapa kali tampil sopan di hadapan publik, kini Kim Kardashian kembali menunjukkan gejala 'tobat' lainnya, yaitu tak mau posting foto seksi lagi di Instagram.

Awalnya dalam beberapa kesempatan di hadapan publik, Kim Kardashian tak lagi menggunakan baju seksi. Sebagai gantinya, Kim memilih baju dengan lengan panjang dan tertutup hingga bawah dengkul.

Banyak yang yakin, keputusan Kim ini diambil dari hasil diskusi panjang dengan suaminya, Kanye West.

Ya, Kanye West memang sedang berubah menjadi sosok yang lebih religius belakangan ini. Selain rutin mengadakan kegiatan keagamaan, rapper papan atas ini juga membuat album bernuansa religi.

Terbaru, Kim kini dikabarkan enggan unggah foto berbikini di akun Instagram pribadinya.

Kim Kardashian Naik Kapal di Indonesia (instagram.com/kimkardashian)
Kim Kardashian Naik Kapal di Indonesia (instagram.com/kimkardashian)

"Rasanya aku tidak peduli lagi untuk berfoto-foto lagi dengan bikini. Aku sepertinya berevolusi," ungkap Kim seperti yang dilansir dari majalah The Cut.

Ada banyak alasan yang membuat ia mengambil keputusan dewasa ini, tapi yang utama adalah anak.

"Sekarang aku bahkan sudah tidak bermain Instagram lagi di depan anak-anak saat foto-foto telanjang terus bermunculan di feed setiap waktu," lanjut ibu dari empat buah hati ini.

Kim Kardashian. (Youtube/Amazing News)
Kim Kardashian. (Youtube/Amazing News)

Meski begitu, Kim mengaku keputusan ini tidak mutlak. Kadang jika memiliki waktu luang, ia akan dengan senang hati melakukannya lagi.

"Kini aku ingin lebih hadir di kehidupan nyata dan menikmatinya. Tapi kalau memang ada kesempatan, boleh saja berfoto," katanya.

Kim sendiri dikenal sebagai sosok selebgram yang hobi liburan dan sering mengunggah momen itu di akun media sosialnya. Seringnya, ia mengunggah foto seksi dan kadang berbikini.

Terkait

Terkini