Senin, 09 Desember 2019

Capai Miliaran, Segini Biaya Sewa Bodyguard yang Dikeluarkan Kylie Jenner

Uang miliaran tentu tak seberapa dibanding dengan rasa aman yang diberikan bodyguard pada Kylie Jenner.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Dewiku.com - Keluarga Kardashian-Jenner selama ini terkenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Tak melulu urusan gaya hidup, mereka juga royal mengeluarkan uang untuk menjamin keamanan, seperti menggunakan jasa bodyguard. Begitu juga Kylie Jenner.

Sebagai pengusaha dan sosialita, sosoknya sangat rentan terhadap serangan di kesehariannya. Wajar jika ibu satu anak ini menggunakan jasa bodyguard untuk menjamin keselamatannya.

Rupanya, biaya yang ia gelontorkan untuk membayar sewa bodyguard tidak murah, bahkan tembus miliaran. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang ayah, Caitlyn Jenner.

Dalam sebuah acara reality show ' I'm a Celebrity... Get me Out Here!', Caitlyn diberi pertanyaan oleh Cliff Parisi yang mengaku penasaran dengan kehidupan keluarga Kardashian-Jenner.

"Apakah kalian selalu didampingi bodyguard, ketika pergi ke mana-mana?" tanya aktor itu.

"Ke semua tempat," jawab Caitlyn Jenner.

Ilustrasi bodyguard [shutterstock]
Ilustrasi bodyguard [shutterstock]

Tak cuma membocorkan pengamanan keluarga Kardashian-Jenner, Caitlyn juga mengungkap angka fantastis untuk membayar biaya sewa bodyguard itu.

"Menurutku, Kylie menghabiskan sekitar USD 300 ribu hingga 400 ribu, setiap bulannya," ungkap mantan atlet tersebut.

Angka ini sangat fantastis. Kalau dikonversikan ke rupiah, Kylie Jenner harus merogoh setara Rp 5,6 miliar per bulan, cuma untuk memastikan hidupnya aman dari serangan orang tak dikenal.

Travis Scott, Kylie Jenner, dan Stormi Webster. (Instagram/@kyliejenner)
Travis Scott, Kylie Jenner, dan Stormi Webster. (Instagram/@kyliejenner)

Meski begitu, tentu saja angka itu menjadi angka yang kecil bagi Kylie, mengingat penghasilannya sebagai pengusaha Kylie Cometics sangat besar.

Sebagai informasi, baru-baru ini Kylie Jenner berhasil menjual 51% sahamnya pada perusahaan kosmetik Coty dan mengantongi uang sebesar Rp 8,4 triliun.

Terkait

Terkini