Rabu, 11 Desember 2019

Mirip Vampir, Wanita Ini Mengisap Darah dan Pasang Gigi Taring Permanen

Obsesinya sejak remaja hanya memang ingin mirip vampir.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Ilustrasi vampir perempuan. (Pixabay/S. Hermann & F. Richter)
Ilustrasi vampir perempuan. (Pixabay/S. Hermann & F. Richter)

Dewiku.com - Seorang wanita asal Finlandia punya obsesi aneh yang ia idamkan sejak remaja, yaitu ingin mirip vampir. Entah terinspirasi apa, wanita bernama Julia Kumpulainen ini sangat mencintai makhluk serupa Edward Cullen di film Twilight itu.

Melansir Metro, Julia remaja telah mempunyai minat tinggi tentang segala hal yang berkaitan dengan vampir. Ia betah berlama-lama membaca artikel tentang cara menjadi vampir.

Sekian lama, minatnya mulai berkembang jadi obsesi. Pada 2012 lalu, ia memutuskan untuk pasang gigi taring bak vampir secara permanen.

Biaya yang ia keluarkan untuk tindakan itu mencapai senilai Rp 7 juta. Hingga kini, Julia mengaku bangga dengan taring runcingnya itu.

Walaupun ibu satu orang putri ini mengaku kasulitan mengunyah makanan. Namun, ia tak pernah menyesal telah mengganti gigi taring aslinya dengan yang lebih panjang dan runcing.

Julia, wanita yang ingin mirip vampir. (Instagram//@spiderjuliet)
Julia, wanita yang ingin mirip vampir. (Instagram//@spiderjuliet)

Kemiripan Julia dengan vampir tidak cuma sebatas gigi taring saja. Wanita yang senang bereksperimen dengan warna rambut dan makeup ini juga tak menyenangi matahari dan bisa mencium aroma darah dari kejauhan.

"Aku tidak suka matahari dan kulitku mudah terbakar. Seperti vampir di film Twilight, aku sangat pucat dan aku bisa bersinar. Tak tahu bermula dari mana, tapi aku bisa mencium darah walaupun jaraknya jauh," ungkapnya.

Hal mengagetkan lainnya, Julia juga suka mengisap darah. Ia sering mengisap darah yang keluar dari dirinya sendiri ketika terluka.

Ilustrasi minum darah. (Pixabay/Security)
Ilustrasi minum darah. (Pixabay/Security)

Uniknya lagi, putri Julia yang baru berusia empat tahun ternyata senang dengan penampilan ibunya. Meski begitu, hal serupa tak terjadi pada lingkungannya. Orang-orang yang tak kenal biasanya langsung kabur melihat Julia yang mirip vampir.

Terkait

Terkini