Selasa, 29 September 2020

Kejutan! John Legend Dinobatkan Jadi Pria Terseksi 2019

John Legend sendiri canggung dengan penghargaan tersebut.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
John Legend dan Chrissy Teigen. (Instagram/@chrissyteigen)
John Legend dan Chrissy Teigen. (Instagram/@chrissyteigen)

Dewiku.com - Siapa yang setuju jika John Legend mempunyai karisma yang kuat sebagai seorang pria idaman? Hal ini terbukti dengan dinobatkannya pelantun 'All of Me' itu menjadi pria terseksi versi People.

Dilansir dari People, sudah merupakan tradisi tahunan media tersebut untuk menobatkan Sexiest Man Alive. Edisi tahun 2019, terpilihlah John Legend.

Saat mendengar kabar jika dirinya terpilih menjadi pria terseksi 2019 versi people, John Legend mengaku kaget. "Aku bersemangat, tapi juga sedikit kaget karena ada banyak tekanannya," ungkap suami Chrissy Teigen tersebut.

"Orang-orang bakal menimbang-nimbang apa aku cukup seksi untuk memegang titel ini," lanjut John Legend yang mengaku sedikit cemas mengenai tanggapan orang-orang.

John Legend juga merasa tak adil karena dinobatkan sebagai pria seksi setelah aktor tampan Idris Elba. "Aku setelah Idris Elba, ini tidak adil dan tak bagus untukku!" ungkapnya dengan nada bercanda.

John Legend di Bali. (instagram.com/@johnlegend)
John Legend di Bali. (instagram.com/@johnlegend)

Menurut People, John Legend pantas mendapat predikat ini karena telah menyandang gelar EGOT. Itu adalah sebutan bagi artis yang sudah pernah meraih piala Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony.

Alasan lainnya adalah John Legend merupakan sosok suami dan ayah yang tidak pernah malu menunjukkan rasa cinta dan kasih sayangnya untuk keluarga di depan publik.

Sementara itu, diketahui bahwa John Legend adalah pria ke-34 yang menyandang gelar pria terseksi versi People. Biasanya para pria terpilih ini memang selebriti Hollywood yang terkenal.

John Legend dan Chrissy Teigen. (Instagram/@chrissyteigen)
John Legend dan Chrissy Teigen. (Instagram/@chrissyteigen)

Melihat kembali ke belakang, artis pertama yang menyandang gelar ini adalah Mel Gibson, yakni pada 1985 lalu. Kala itu, sang aktor berusia 29 tahun.

Ada pula sejumlah nama besar lain seperti David Beckham, Tom Cruise, Hugh Jackman, Chris Hemsworth, Adam Levine, dan lainnya. Selain itu, selebriti papan atas seperti Johnny Depp, Brad Pitt, dan George Clooney, bahkan dua kali dinobatkan dengan gelar ini.

Terkait

Terkini