Selasa, 04 Agustus 2020

Posting Video Hewan Masuk ke Baju, Francia James Langsung Diprotes Warganet

Francia James tengah memberi makan, ketika hewan ini berusaha masuk ke dalam bajunya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Francia James. (Instagram/@francety)
Francia James. (Instagram/@francety)

Dewiku.com - Seorang model seksi bernama Francia James jadi bulan-bulanan warganet gara-gara mengunggah video hewan di Instagram miliknya. Semua ini berawal dari video yang ia ambil di kebun binatang di Webster, Florida.

Francia yang sering bikin konten tentang hewan ini kembali dengan video baru yang menghebohkan.

Kala itu, Francia yang memakai baju putih dengan potongan dada terbuka tengah memberi makan lemur lucu berwarna hitam putih. Ketika ia sibuk memberi makanan, lemur itu tiba-tiba berusaha masuk ke dalam baju Francia.

Model yang sering mengunggah foto seksi di Instagramnya ini terlihat kebingungan sekaligus tertawa ketika lemur itu berusaha menyelinap ke dalam bajunya.

"Apakah kamu tahu jika lemur akan selincah ini? Apa yang akan kamu lakukan jika bertemu pertama kali denganku?" tulisnya sebagai keterangan video.

Francia James. (Instagram/@francety)
Francia James. (Instagram/@francety)

Dalam video kocak itu, terlihat jika model seksi ini sangat kaget karena lemur lucu yang tiba-tiba merangsek masuk ke dalam baju, bahkan bra Francia. Dengan nada panik, ia berkata jika tidak siap dengan serangan ini.

"Ya, Tuhan, apa yang harus saya lakukan?" ujarnya sambil tertawa, seperti dikutip The Sun. Tak berapa lama, lemur itu akhirnya turun dari tubuh Francia dan pergi.

Rupanya aksi itu dikecam oleh banyak orang, terutama para pecinta hewan. Mereka keberatan jika Francia mengumbar keseksian tubuhnya melalui hewan.

Bahkan, ada yang bilang Francia mengekspolitasi hewan untuk kepentingan pribadi.

Francia James. (Instagram/@francety)
Francia James. (Instagram/@francety)

"Aku tak paham, mengapa kamu harus memfilmkan hewan untuk promosi tubuhmu?" tulis seorang warganet di unggahan Francia James.

Usut punya usut, wanita ini tak cuma sekali mengunggah konten bersama binatang. Sebelumnya, ia tampak squats dengan buaya. Ada juga videonya bersama gajah dan ujung belalai hewan besar ini meraba tubuh Francia.

Terkait

Terkini