Senin, 09 Desember 2019

Ingin Vasektomi, Pria Ini Menghadiahi Istrinya Cincin Berbahan Sperma

Cincin dari sperma itu bakal jadi hadiah Natal untuk sang istri.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ilustrasi cincin pertunangan. (Unsplash/Collin Hardy)
Ilustrasi cincin pertunangan. (Unsplash/Collin Hardy)

Dewiku.com - Hadiah perhiasan mewah untuk istri tersayang mungkin sudah dianggap terlalu biasa oleh seorang pria asal Inggris. Dia pun mencoba berinovasi dengan membuat cincin dari sperma miliknya sendiri.

Melansir Mirror, pria yang tidak disebutkan identitasnya ini berencana vasektomi karena sudah punya lima anak. Ia lalu berpikir bagaimana caranya mengabadikan spermanya sebelum tidak berfungsi normal dan ide nyeleneh itupun muncul.

Pria ini mengungkapkan dia dan istrinya memang sering saling memberikan hadiah tak baik untuk mengerjai pasangan tersayang. Menurutnya, cincin sperma pasti bakal menjadi kejutan terbaik untuk sang istri.

Dia ingin menjadikan cincin sperma sebagai hadiah Natal sehingga waktu yang tersisa telah tidak banyak.

"Sebelum vasektomi, aku ingin menempatkan sperma ke dalam cincin untuk diberikan kepada istriku di hari Natal," ujar dia.

"Aku tahu ini sangat aneh tapi aku ingin melakukan sesuatu yang lucu dengan beberapa sperma terakhir punyaku, seperti kenang-kenangan dari masa kejantanan," imbuhnya.

Ilustrasi vasektomi. [Shutterstock]
Ilustrasi vasektomi. [Shutterstock]

Pria ini bahkan sudah menyiapkan skenario sederhana pada hari cincin itu diberikan. "Aku bakal menunggu sampai dia mengatakan cincin itu indah dan menggunakannya selama beberapa jam. Setelah itu, baru saya bilang dari apa cincin itu terbuat sebenarnya," tutur dia.

Pembuatan cincin sperma rupanya tak murah. Dia meyiapkan anggaran 1.500 poundsterling atau sekitar Rp 27 juta.

Namun, dia mengaku kesusahan mencari vendor perhiasan yang mau memfasilitasinya membikin cincin berbahan sperma dalam waktu sebulan. Pria ini lalu menghubungi situs Bark.com untuk membantunya soal vendor.

Ilustrasi cincin berlian. (Pexels/Leah Kelley)
Ilustrasi cincin. (Pexels/Leah Kelley)

Sementara itu, seorang perwakilan Bark.com, Kai Feller mengatakan ide pria tersebut memang aneh dan nyeleneh. Meski begitu, pihaknya tetap dengan senang hati membantu sang pelanggan untuk menemukan vendor perhiasan yang tepat.

"Beberapa orang mungkin tak setuju. Namun kalau orang punya cincin terbuat dari ASI dan abu manusia, mengapa sperma tidak dapat dibuat menjadi salah satunya juga? Kami mendorong siapapun dengan keterampilan membuat cincin jenis ini untuk menghubungi kami," ucap dia.

Terkait

Terkini