Senin, 09 Desember 2019

Diam-Diam Masuk Pintu Rahasia, Kate Middleton Pergi ke Pub Bersama Teman

Demi tak tersorot media dan menikmati momen langka.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton sangat mungkin sudah lama tak bisa menikmati waktu bersama teman di luar lingkungan istana.

Namun dilansir dari Daily Mail, Duchess of Cambridge akhirnya dapat menikmati kembali malam bersama teman-temannya tanpa ada yang mengetahui.

Kate Middleton berhasil pergi keluar di malam hari bersama sejumlah kawan yang merupakan ibu dari teman-teman anaknya. Dia ikut menghadiri pesta minum dalam sebuah pub di Chelsea, Hollywood Arms, tanpa sepengetahuan media.

Hollywood Arms tampaknya punya jalan masuk rahasia agar kedatangan para pengunjungnya tidak terlihat orang lain. Pintu masuk rahasia tersebut kabarnya didirikan khusus untuk Pangeran Harry saat ia menghabiskan masa bujangnya dulu.

Walau namanya terdengar mewah, Hollywood Arms nyatanya merupakan tempat yang cukup sederhana. Mereka bahkan juga menyediakan menu makan siang seperti restoran lain pada umumnya.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Kate Middleton juga disebut sempat mengunjungi tempatitu pada bulan lalu untuk menghadiri sebuah pertemuan dan pesta minum-minuman yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh para orang tua pelajar Thomas’s School di Battersea.

Seperti diketahui, anak perempuannya, yaitu Putri Charlotte yang berusia 4 tahun baru saja bergabung bersekolah di sekolah yang sama dengan kakak laki-lakinya, Pangeran George. Anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton itu telah menjadi pelajar di sekolah tersebut sejak tahun 2017.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Pada malam pertemuan itu, Kate Middleton ditemani oleh satu orang pengawal kerajaan yang bertugas melindunginya sekaligus mengawasi pesta tersebut secara ketat.

Grup para orang tua Thomas’s School tersebut dikabarkan menggunakan sebuah ruangan privat bernama Boulevard Bar yang dapat menampung hingga 80 orang.

Kate Middleton sendiri mengatakan dirinya menikmati beberapa minuman dan bersantai dengan sejumlah teman barunya. 

Terkait

Terkini