Senin, 09 Desember 2019

Meghan Markle Berseteru dengan Media, Begini Reaksi Kate Middleton

Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang dalam hubungan yang buruk dengan media di Inggris.

Galih Priatmojo | Rima Suliastini
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Belakangan ini, pasangan Duke dan Duchess of Sussex sedang berseteru dengan salah satu media Inggris. Kejadian ini rupanya berimbas banyak terhadap anggota keluarga Kerajaan Inggris yang lain.

Meghan Markle juga  pernah membuat pernyataan dalam sebuah wawancara tentang apa yang ia rasakan setelah jadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Sebagai kakak ipar sekaligus orang yang lebih dulu masuk jadi anggota Kerajaan Inggris, Kate Middleton dikabarkan prihatin atas apa yang menimpa istri Pangeran Harry ini.

Melansir US Weekly, Kate Middleton tak bahagia melihat Meghan Markle terpuruk karena kasus ini. Sumber yang sama juga mengatakan, istri Pangeran William itu benci dengan semua drama yang terjadi pada keluarga adiknya.

"Selagi Kate memperhatikan mengenai kesehatan Harry dan Meghan, dirinya akan tetap menjauh dari drama yang sedang terjadi," ujar sumber tersebut.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Sumber itu menyebutkan, Kate Middleton ingin semua drama yang terjadi antara suaminya dan Pangeran Harry bisa segera mereda agar tak ada lagi perpecahan di antara anggota keluarga kerajaan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle menggugat media Inggris, Daily Mail karena menerbitkan surat pribadi Meghan Markle pada sang ayah.

Meghan Markle berhijab. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle berhijab. (Instagram/@sussexroyal)

Pangeran Harry juga berkata istrinya sudah menerima cyber bullying sejak mereka berkencan, tahun 2016.

Terkait

Terkini