Senin, 09 Desember 2019

Selalu Jadi Trending, Meghan Markle Dapat Dukungan Anggota Parlemen

Hal ini berhubungan dengan pemberitaan Meghan Markle oleh media Inggris.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Meghan Markle memang selalu disorot publik semenjak menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Ada saja sesuatu yang bisa dijadikan bahan pemberitaan dari istri Pangeran Harry tersebut.

Dilansir dari Instyle, keluhannya terhadap media Inggris yang terus mengikutinya ke mana pun ia berpergian, menjadi tajuk utama baru-baru ini.

Rupanya, ibu satu anak ini juga baru saja menerima sebuah pesan dukungan dari 70 anggota parlemen di Inggris.

Sebanyak 72 anggota parlemen perempuan dari seluruh bagian partai politik menyampaikan bentuk solidaritas mereka kepada Meghan Markle atas perjuangannya menghadapi media Inggris.

Holly Lynch, selaku anggota dari partai buruh Inggris, memimpin gerakan itu dan membagikannya melalui Twitter.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

"Seluruh wanita anggota parlemen dari seluruh partai politik telah menyisihkan perbedaan untuk menyampaikan solidaritas kepada Duchess of Sussex hari ini dan mengirimkan surat terbuka kepadanya," ungkap anggota partai buruh tersebut.

"Dalam peristiwa ini, cerita dan judul berita telah mewakili sebuah bentuk penyerbuan dari privasi kamu dan telah berusaha untuk mencemarkan nama baik mengenai karaktermu, tanpa adanya alasan yang cukup jelas sejauh yang kita bisa lihat," lanjut dia.

Surat itu disampaikan para anggota parlemen sebagai bentuk dukungan untuk berdiri bersama menghadapi sesuatu yang kurang menyenangkan dan bersifat menyesatkan oleh media surat kabar mengenai Meghan dan keluarganya.

Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dukungan tersebut diberikan setelah Meghan Markle menceritakan bahwa pemberitaan media Inggris mengenai dirinya membuat dia merasakan sebuah dampak negatif. Kesehatan jiwa Meghan disebut telah terganggu. 

"Aku tak pernah berpikir bahwa semuanya akan menjadi mudah, tapi aku berpikir bahwa semuanya akan menjadi adil. Dan di situlah bagian yang paling sulit untuk menyesuaikannya," ucap Meghan Markle mengenai pemberitaan media tentang dirinya.

Terkait

Terkini