Selasa, 04 Agustus 2020

Terlalu Vulgar, Model Seksi Dilarang Nonton Pertandingan Bisbol Selamanya

Gara-gara dia nyaris telanjang dada di stadion.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Julia Rose. (Instagram/@its_juliarose)
Julia Rose. (Instagram/@its_juliarose)

Dewiku.com - Aksi seorang model seksi asal Amerika Serikat bernama Julia Rose menuai kontroversi. Dia mengangkat baju di tengah-tengah pertandingan bisbol.

Melansir The Sun, Julia yang kerap berpose seksi untuk majalah digital dewasa itu tengah menyaksikan pertandingan bisbol World Series, beberapa waktu lalu.  Tiba-tiba di tengah pertandingan, Julia dan dua temannya mengangkat baju kaus yang mereka pakai.

Entah sengaja atau tidak, Julia dan rekannya saat itu tidak memakai bra. Payudara mereka pun terekspos hingga nyaris telanjang dada.

Banyak yang berspekulasi jika Julia tengah mempromosikan media digitalnya. Hal itu karena saat dirinya mengangkat kaus, brand majalah itu terlihat.

Rupanya, pihak Major League Baseball sangat tidak suka dengan aksi vulgar Julia. Melalui surat resmi, pihaknya memberikan sanksi tak boleh nonton bisbol di semua stadion Major League Baseball seumur hidup.

Julia Rose. (Instagram/@its_juliarose)
Julia Rose. (Instagram/@its_juliarose)

Sanksi ini tak cuma berlaku pada Julia tapi juga untuk dua rekannya yang melakukan aksi serupa.

Ini bukan pertama kalinya Julia melakukan aksi vulgar. Model seksi ini juga pernah melakukan hal sama di sebuah wahana bermain Pacific Park.

Karena aksinya waktu itu, Julia akhirnya digiring keluar area Pacific Park oleh pihak keamanan taman bermain.

Julia Rose. (Instagram/@its_juliarose)
Julia Rose. (Instagram/@its_juliarose)

Julia Rose sendiri adalah seorang model majalah dewasa asal Texas. Saat ini ia tinggal di Los Angeles dan hidup mandiri tanpa sokongan orangtua.

Melansir Heavy, keluarga Julia sangat sedih dengan perilaku wanita cantik ini. Ayahnya pernah memberikan emoji menangis di kolom komentar Facebook usai anaknya berbuat ulah.

Terkait

Terkini