Jum'at, 03 Juli 2020

Demi Ganti Cat Kuku, Kim Kardashian Tunda Kelahiran Anaknya

Kim Kardashian ingin mengganti cat kukunya dengan warna pink sebelum North lahir.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Dewiku.com - Kim Kardashian baru-baru ini bikin pengakuan mengejutkan tentang kelahiran North West. Rupanya, ia pernah menunda kelahiran anak sulungnya itu karena ingin ganti warna cat kuku lebih dulu.

Hal ini diungkapkan Kim Kardashian dalam podcast Foodgod: OMFG milik sahabatnya, Jonathan Cheban.

Melansir Hollywood Life, Kim yang saat itu mengalami preeklamsia disarankan dokter untuk segera melahirkan bayinya. Bukannya nurut, Kim justru panik dan ingin mendapatkan cat kuku warna pink saat buah hatinya lahir.

"Kamu mesti melahirkan hari ini," ujar Kim Kardashian meniru ucapan pihak rumah sakit.

"Dan aku seperti 'oh tidak, aku akan memiliki seorang anak perempuan. Aku benar-benar butuh cat kuku pink untuk melahirkan'," kata dia kemudian.

Demi Ganti Cat Kuku, Kim Kardashian Tunda Kelahiran Anaknya - 1
Kim Kardashian dan putrinya, North West kala masih bayi. (Instagram/@kimkardashian)

Oleh karenanya, Kim Kardashian bernegosiasi dengan pihak rumah sakit agar ia bisa diberi waktu untuk merealisasikan keinginannya.

"'Apakah kamu serius, aku mesti melahirkan sekarang, bisakah kamu memberiku waktu dua jam?' dan dokter berkata 'baiklah temui aku dalam dua jam'," ucap Kim menuturkan kisahnya.

Ternyata dalam waktu dua jam itu, Kim Kardashian tak cuma manikur dan ganti warna cat kuku tapi juga melakukan bikini wax dan makan di McDonalds.

Kim Kardahsian, Kanye West, dan ketiga anaknya. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardahsian, Kanye West, dan ketiga anaknya. (Instagram/@kimkardashian)

Selanjutnya, Kim menjelaskan bagaimana ia sukses menyelinap ke dalam Cedars Sinai tanpa ketahuan paparazzi. Ia parkir mobil di Beverly Hills Hotel dan minta seorang teman untuk mengantar ke rumah sakit.

Kanye West sendiri nyaris kehilangan momen penting ketika putrinya lahir. Waktu itu, ia langsung terbang dari Eropa dan berhasil tiba sebelum North West lahir.

Kejadian ini memang telah berlalu. Kini North West sudah berusia 6 tahun dan tumbuh jadi seorang gadis yang manis. Ia juga telah mempunyai 3 orang adik yang lucu-lucu.

Terkait

Terkini