Senin, 27 Januari 2020

Sering Datang Terlambat, 5 Zodiak Ini Paling Buruk dalam Manajemen Waktu

Jangan sampai menjadi deretan orang-orang yang tak bisa menghargai diri sendiri dan orang lain.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Pentingnya manajemen waktu. (Shutterstock)
Pentingnya manajemen waktu. (Shutterstock)

Dewiku.com - Selain membaca kepribadian, zodiak juga kerap menjadi patokan untuk melihat kebiasaan baik dan buruk seseorang. Salah satunya adalah tentang mengatur manajemen waktu.

Agak disayangkan, beberapa zodiak sepertinya tidak memiliki rasa hormat karena mereka sering membuang waktu orang lain dengan percuma. Padahal jika mereka mempunyai manajemen waktu yang buruk, itu bisa juga diartikan sebagai tidak bisa menghargai diri sendiri dan orang lain.

Dilansir dari Your Tango, berikut ini sejumlah zodiak yang paling buruk dalam manajemen waktu. Siapa saja deretan zodiak yang sering bikin kacau jika berurusan dengan waktu?

1. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang tidak pernah bisa tepat waktu karena mereka selalu mendahulukan diri mereka sendiri, di atas kepentingan siapapun. Jika orang lain harus menunggu, mereka tidak menganggapnya masalah besar. Mereka tidak akan khawatir membuat orang lain untuk menunggu.

2. Scorpio

Scorpio sebenarnya dikenal sebagai zodiak disiplin tapi tidak dengan mengatur waktu mereka sendiri. Mereka lebih suka melakukan segala sesuatu dengan cara mereka sendiri.

Ilustrasi macet mudik. (Shutterstock)
Ilustrasi bosan menunggu. (Shutterstock)

3. Leo

Terkadang, zodiak Leo senang menunda-nunda dan membuat orang lain menunggu. Zodiak ini sering membuang waktu orang lain cuma karena mereka ingin perhatian yang lebih.

4. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang sering merasa terbebani dengan jadwal ketat dan sibuk. Mereka kerap melupakan detail dan menjadikan manajemen waktu mereka benar-benar buruk.

Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)
Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)

5. Libra

Libra adalah zodiak yang tidak punya cukup kepedulian dan sering membuang-buang waktu orang lain. Selain itu, mereka juga jarang meminta maaf karena manajemen waktu mereka yang sangat buruk.

Terkait

Terkini