Sabtu, 11 Juli 2020

Brooklyn Beckham Terpilih jadi Cowok Single Paling Keren di Inggris

Brooklyn Beckham bahkan menggeser kepopuleran Harry Styles lho.

Rauhanda Riyantama | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Brooklyn Beckham. (Instagram/@brooklynbeckham)
Brooklyn Beckham. (Instagram/@brooklynbeckham)

Dewiku.com - Brooklyn Beckham baru saja dijuluki sebagai cowok single paling keren di Inggris. Namanya bahkan berhasil menggeser nama Harry Styles, sang idola para wanita.

Majalah Tatler menulis Brooklyn sebagai cowok yang keren. Ia memiliki gen baik dari ayah dan ibunya. Brooklyn juga memiliki banyak tato seperti ayahnya, David Beckham.

Urusan fesyen juga tak patut diragukan. Brooklyn memiliki selera yang sagat bagus, mengingat ibunya, Victoria Beckham adalah desainer yang sudah lama berkecimpung dalam dunia mode.

Hal inilah yang membuat Brookyn Beckham pantas disebut sebagai Most Eligible Bachelor 2019 alias cowokpaling keren di Inggris 2019.

Brooklyn Beckham tak cuma berhasil menggeser nama Harry Styles, tapi juga dua anggota Kerajaan Inggris yang sedang dielu-elukan gadis muda disana.

Brooklyn Beckham [shutterstock]
Brooklyn Beckham [shutterstock]

Dua nama yang berhasil digeser sekaligus oleh Brooklyn adalah Earl of Cawdor James Chester Campbell dan putra Viscount Rothermere, Vere Richard Jonathan Harold.

Majalah Tatler yang juga mengulas urusan mode ini memang terkenal sebagai bacaan bangsawan. Tak heran jika deretan nama yang muncul juga datang dari kelas tersebut.

Tentu saja ini memberi nilai tambah bagi Brooklyn Beckham. Meskipun julukan cowok single itu disandangnya, tapi Brooklyn sepertinya sedang tidak jomblo.

Harry Styles
Harry Styles. (Shutterstock)

Mirror menulis anak sulung David Beckham dan Victoria Beckham ini tengah menjalin hubungan dengan model cantik bernama Phoebe Torrance.

Spekulasi ini beredar karena keduanya terlihat 'nyaman' di area VIP di pesta peluncuran The Wellington Restaurant & Club London bulan September lalu.

Terkait

Terkini