Senin, 09 Desember 2019

Prabowo Jadi Menteri Pertahanan, Pria Libra Umumnya Pintar Bikin Taktik!

Prabowo Subianto lahir dalam naungan zodiak Libra.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menginspeksi pasukan saat upacara penyambutan militer di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (24/10/2019). (Suara.com/Arya Manggala)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menginspeksi pasukan saat upacara penyambutan militer di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (24/10/2019). (Suara.com/Arya Manggala)

Dewiku.com - Usai melalui persaingan sengit di Pilpres 2019, Prabowo Subianto kini mengemban amanat sebagai "pembantu" Joko Widodo. Dia telah resmi dilantik sebagai Menteri Pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 pada Rabu (23/10/2019) lalu.

Pria yang dikenal akan karirnya di bidang militer ini lahir di Jakarta, 17 Oktober 1951. Ia adalah anak ke-3 dari 4 bersaudara pasangan Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar.

Dilihat dari astrologi, Prabowo lahir dengan zodiak Libra. Umumnya, mereka yang lahir dalam naungan zodiak Libra punya sisi hangat, lembut, dan memesona. Di sisi lain, mereka sangat objektif saat mengatasi suatu masalah.

Itulah mengapa Libra sering disebut penengah yang adil, sesuai lambang timbangan yang dimilikinya. 

Sebagai hiburan, yuk, kita intip seperti apa kepribadian pria berzodiak Libra seperti Prabowo Subianto, melansir Bzodiac.

Prabowo Subianto ke Istana Kepresidenan. (Suara.com/Ummi Hadyah Saleh)
Prabowo Subianto ke Istana Kepresidenan. (Suara.com/Ummi Hadyah Saleh)

Kepribadian Zodiak Libra

Libra adalah orang yang aktif. Mereka suka olahraga serta berada di keramaian dan kerumunan.

Mereka juga sangat menyukai seni dan hiburan. Libra kadang bertindak konyol dan sering buang-buang waktu untuk melamun karena mereka punya imajinasi yang cukup tinggi.

Libra cenderung impulsif secara emosional. Oleh karenanya, mereka menunjukkan penilaian yang buruk dalam masalah-masalah hati, tak peduli seberapa perseptif mereka.

Kecenderungan ini juga menyulitkan mereka untuk melaksanakan rencana mereka secara efektif karena gampang dilacak.

Di sisi lain, punya sifat negatif di mana sering mementingkan diri sendiri dan keras kepala.

Prabowo Subianto setelah resmi menjabat Menteri Pertahanan. (Suara.com/Ummi HS).
Prabowo Subianto setelah resmi menjabat Menteri Pertahanan. (Suara.com/Ummi HS).

Karir dan Uang

Harmoni adalah segalanya bagi zodiak Libra. Dalam kehidupan kerja, Libra punya taktik untuk menghaluskan sebagian besar perbedaan sebelum konflik muncul.

Mereka adalah pekerja keras dan pemimpin yang menginspirasi. Mereka bakal berusaha untuk mempertahankan kebenaran dan keadilan dalam semua hal yang mereka lakukan.

Libra yang ramah juga bisa bekerja dengan baik dalam sebuah tim. Pekerjaan apapun yang berfokus mendorong keadilan akan cocok untuk seorang Libra.

Mereka juga akan unggul dalam tugas-tugas yang melibatkan banyak negosiasi. Pasalnya, mereka pada dasarnya merupakan pembicara ulung.

Karier artistik juga bisa menjadi pilihan yang baik. Pekerjaan yang cocok bagi Libra termasuk petugas polisi, pengacara, hakim, diplomat, interior desainer, serta perancang busana.

Bakat mereka untuk menjaga keseimbangan juga baik diterapkan dalam hal pengelolaan keuangan.

Terkait

Terkini