Selasa, 10 Desember 2019

Balas Dendam Epik, Wanita Ini Ceraikan Suami setelah Jadi Kurus dan Cantik

Sebelumnya ia selalu dihina suami karena gemuk dan tak terlihat cantik.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Park Jee Won. (Instagram/@love__lean)
Park Jee Won. (Instagram/@love__lean)

Dewiku.com - Seorang wanita asal Korea Selatan bernama Park Jee Won berhasil melakukan aksi balas dendam paling mengagumkan, yakni menjadi kurus dan cantik pasca dihina gemuk oleh suami dan menceraikannya kemudian. 

Bukan cuma itu. Park Jee Won rupanya yang mengalami depresi pasca melahirkan menjadi sangat tertekan dan gemuk. Melansir Mothership, kondisi mental Park menjadi semakin hancur karena suaminya bersikap buruk.

Bukannya dituntun biar semakin percaya diri dan memperbaiki penampilan, suami Park justru memanggilnya dengan sebutan 'jelek'.

Park menjadi semakin depresi dan mencari pelarian dengan makanan. Belum pulih dari depresi pasca melahirkan dan selalu dihina oleh sang suami, tubuhnya pun menjadi semakin berisi.

Hingga suatu hari ia bertekad balas dendam dengan melakukan diet dan menurunkan berat badan hingga ideal kembali. Benar saja, tekad bulatnya membuat dia sukses menurunkan berat badan hingga 40 kg.

Park Jee Won. (Instagram/@love__lean)
Park Jee Won. (Instagram/@love__lean)

Park Jee Won melakukan diet ketat selama 10 bulan. Ia tidak lagi makan nasi. Ia hanya makan dengan porsi kecil setiap hari dan rutin berolahraga.

Sekarang tubuhnya jadi sangat langsing, mirip artis KPop. Bobot tubuhnya yang semula menginjak angka 86 kg pun susut jadi 46 kg dalam waktu kurang dari setahun.

Park Jee Won. (Instagram/@love__lean)
Park Jee Won. (Instagram/@love__lean)

Setelah kurus, kini ia mengajukan gugatan cerai pada suaminya dan memulai pekerjaan baru sebagai selebgram. Park Jee Won berhasil mendapatkan puluhan ribu pengikut dalam waktu singkat.

Dalam akun media sosialnya, Park sering berbagi foto transformasi dirinya ketika masih berisi dan sudah kurus. Ia juga senang memberi tips diet, resep makanan sehat dan beberapa konten lain tentang kesehariannya dengan sang anak.

Terkait

Terkini