Selasa, 10 Desember 2019

Artis Korea Sulli Meninggal Dunia, Warganet Temukan Fakta Baru

Sulli meninggal dunia di kediamannya.

Rauhanda Riyantama | Rima Suliastini
Sulli ex member f(x). (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli ex member f(x). (Instagram/@jelly_jilli)

Dewiku.com - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Korea. Sulli, salah satu artis cantik di bawah naungan SM Entertainment meninggal dunia pada  Senin (14/10/2019) pada pukul 15:21 waktu setempat.

Melansir Koreaboo, polisi mengkonfirmasi bahwa Sulli meninggal dunia karena bunuh diri.

Bersedih atas kematian Sulli, ada seorang warganet yang menganalisis penyebab kematian eks member f(x) ini. Menurutnya, Sulli bukan bunuh diri melainkan dibunuh oleh komentar kejam haters.

Melalui unggahan Twitter, pemilik akun @jieunlui menuliskan jika Sulli terus-menerus diserang dengan komentar negatif oleh haters.

"Sulli’s death shouldn’t be reported as a suicide but murder she was attacked constantly by ppl’s words she survived everyday without crumbling down but there’s only so much a person can take," tulisnya.

Analisa kematian Sulli. (Twitter/@jieunlui)
Analisa kematian Sulli. (Twitter/@jieunlui)

"May angels lead her & take her to the stars where she can stay forever shining and happy," lanjut pemilik akun ini mengiringi doa.

Sebelum ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri, Sulli sempat melakukan Live Instagram terakhir dan mengatakan dirinya bukan orang jahat. Ia juga tak habis pikir, mengapa orang-orang terus memberinya komentar kejam.

Sulli selama ini memang lekat dengan kontroversi. Ia memutuskan keluar dari group yang sudah membesarkan namanya, f(x). Setelah keluar, ia sering dikritik karena berbagai hal.

Kontroversi terakhirnya, ia dihujat warganet karena sering tertangkap kamera sedang tak mengenakan bra. Entah itu ketika ia berjalan-jalan atau sedang melakukan live Instagram.

Sulli ex member f(x). (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli ex member f(x). (Instagram/@jelly_jilli)


Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Terkait

Terkini