Sabtu, 30 Mei 2020

Kurang Beruntung, 3 Zodiak Bakal Hadapi Keuangan Terburuk di Awal Oktober

Duh, semoga badai keuangan buruk di awal minggu ini cepat berlalu ya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Ilustrasi stres bekerja. (Pexels)
Ilustrasi stres bekerja. (Pexels)

Dewiku.com - Sebelumnya, kita telah membahas prediksi zodiak yang mengalami keuangan terbaik di awal minggu bulan Oktober.  Nah, kali ini, mari kita membahas zodiak yang sebaliknya malah mempunyai karir keuangan terburuk.

Siapa saja mereka? Dilansir dari Your Tango, berikut deretan zodiak yang lagi apes banget awal bulan ini.

1. Scorpio

Berhati-hatilah terutama dalam menjaga kestabilan finansial minggu ini. Kamu mungkin bakal menanggung keperluan mendadak atau budget besar minggu ini.

Penghasilan dan pengeluaran agak tidak seimbang. Ditambah, kamu akan lebih lelah bekerja sedangkan hasilnya tidak sebanding.

Hanya kamu yang ada di pihakmu. Jika kamu tak bisa bertahan dan memotivasi diri sendiri, tak ada orang lain yang dapat melakukannya.

Kurang Beruntung, 3 Zodiak Bakal Hadapi Keuangan Terburuk di Awal Oktober - 1
Ilustrasi stres. (Shutterstock)

2. Virgo

Menunda bukan berarti mengalami kemunduran. Ada kalanya menunggu waktu yang tepat itu bisa membantumu lebih maju di masa depan.

Beberapa hal sebaiknya memang tak dilakukan dengan buru-buru. Hanya karena beberapa hal terjadi tidak sesuai harapanmu, bukan berarti hidup itu buruk. Semesta punya rencana lebih baik untukmu. Jadi tetaplah berpikir positif.

Kurang Beruntung, 3 Zodiak Bakal Hadapi Keuangan Terburuk di Awal Oktober - 2
Ilustrasi dompet. (Pixabay)

3. Aquarius

Minggu ini mungkin agak berantakan bagi zodiak Aquarius dan kamu mesti berhenti sejenak untuk membereskan banyak hal. Bagaimana kamu menata ulang dan memulai kembali usaha yang sudah kamu bangun, itu akan menentukan kesuksesan.

Saat kamu tak patah semangat, di situlah keberuntungan akan berpihak padamu. Jadi tetaplah yakin dan membuat keputusan-keputusan aman selama minggu ini.

Terkait

Terkini