Jum'at, 05 Juni 2020

Nggak Main-Main, Begini Ribetnya Miranda Kerr Jaga Kesehatan Keluarga

Miranda Kerr tak mau main-main dengan kesehatan. Dia pilih cara paling aman, meskipun terdengar ribet.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Penampilan terbaru Miranda Kerr setelah melahirkan anak kedua. (Instagram/@mirandakerr)
Penampilan terbaru Miranda Kerr setelah melahirkan anak kedua. (Instagram/@mirandakerr)

Dewiku.com - Model cantik Miranda Kerr tak pernah mau ambil resiko dengan urusan kesehatan. Belum lama ini, ia berbagi caranya menjaga kesehatan keluarga. Tak disangka, istri CEO Snapchat Evan Spiegel ini memiliki cara yang lumayan ekstrem.

Dilansir dari Page Six, pengusaha kosmetik yang tergila-gila dengan produk organik ini menggunakan perlindungan ganda untuk memastikan setiap anggota keluarga tumbuh sehat.

"Aku punya detektor EMF (electromagnetic field) yang bisa mendeteksi gelombang (radiasi). Aku selalu mendatangkan ahli untuk memeriksa seluruh rumah," ungkap Miranda.

Wanita yang tengah hamil anak ketiga ini juga mempunyai stiker khusus untuk meminimalisir radiasi ponsel.

Tak hanya itu, rumah Miranda Kerr sudah memiliki program khusus yang otomatis mematikan seluruh aliran listrik saat malam tiba. Hanya kulkas dan kamera pengaman yang dibiarkan menyala, selebihnya mati.

Miranda kerr. (Instagram/@mirandakerr)
Miranda kerr. (Instagram/@mirandakerr)

"Dan aku juga menaruh diffuser kecil di seluruh rumah yang sudah ada minyak essensialnya, tergantung dari apa yang sedang dibutuhkan," ujar mantan istri Orlando Bloom itu.

Sementara itu, demi menjaga pH air minum, Miranda Kerr juga punya alat khusus yang bisa memfilternya.

"Aku juga punya filter air alkaline jadi aku dapat memilih pH dari air kami. Tentu kita tidak mau alkali air terlalu banyak karena kita butuh sedikit asam lambung untuk mencerna makanan," jelas mantan model Victoria's Secret ini.

Miranda kerr. (Instagram/@mirandakerr)
Miranda kerr. (Instagram/@mirandakerr)

Miranda Kerr yang selama ini terkenal takjub dengan kekuatan alam juga diketahui memanfaatkan benda keramat yang disebut dengan kayu 'Palo Santo' untuk menetralisir energi negatif dari rumahnya.

Terkait

Terkini