Senin, 03 Agustus 2020

Belum Cukup Umur, Selebgram Seksi Ini Ketahuan Masih Bocah

Foto seksi selebgram ini meyakinkan jika umurnya sudah dewasa, padahal sebenarnya masih bocah.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Danielle Cohn. (Instagram/@daniellecohn)
Danielle Cohn. (Instagram/@daniellecohn)

Dewiku.com - Selebgram seksi bernama Danielle Cohn ketahuan menipu umur. Semua ini berawal dari unggahan ayahnya di Facebook. Sang ayah yang dikabarkan geram dengan sikap sang anak akhirnya membuat postingan yang mengungkap segalanya.

Dilansir dari Insider, wanita yang sering disapa Dani ini mengaku berumur 15 tahun tapi sang ayah membuka kebenaran bahwa umur anaknya masih 2 tahun lebih muda. Ya, bisa dibilang, selebgram seksi ini masih bocah.

Ayah Dani, Dustin Cohn menulis di Facebook tentang rasa putus asanya karena sang anak terus menerus mengiklankan baju seksi. Dia telah mencoba banyak cara untuk membatasi penyebaran foto seksi Dani tapi tak membuahkan hasil.

Sebelumnya, Dustin meminta pihak Instagram untuk menghapus foto - foto seksi putrinya. Dia juga menuduh merek-merek yang memproduksi baju seksi seperti Fashion Nova telah melakukan eksploitasi anak.

"Namun orang-orang di sekitarnya dan para perusahaan fashion hanya peduli dengan uang. Jika kalian memiliki surat dengan tanda tanganku, kalian telah melakukan penipuan," tambah Dustin.

Danielle Cohn. (Instagram/@daniellecohn)
Danielle Cohn. (Instagram/@daniellecohn)

Dani sendiri menanggapi keluhan ayahnya dengan sinis. Melalui unggahan terbaru di Instagram, ia menyebutkan jika hidupnya sekarang lebih menyenangkan semenjak ayah dan ibunya bercerai.

Kini Dani diketahui tinggal bersama ibunya pasca perceraian itu. Ia pun terang-terangan menyindir ayahnya dengan berkata sang ayah tak bertanggung jawab tentang tunjangan.

Danielle Cohn. (Instagram/@daniellecohn)
Danielle Cohn. (Instagram/@daniellecohn)

"Dengar, untuk orang yang tak melakukan apapun untukku dan membawa ibuku ke pengadilan sebelum aku terkenal karena dia tak ingin membayar tunjangan anak," sindir Danielle Cohn untuk ayahnya.

Terkait

Terkini