Kamis, 09 Juli 2020

Takut Muncul Keriput di Dada? Tenang, Ada Bantal Bra

Namun, banyak yang mengkritik bantal bra ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Bantal Bra. (Instagram/@sleepandglow)
Bantal Bra. (Instagram/@sleepandglow)

Dewiku.com - Inovasi dalam dunia kecantikan memang selalu berkembang. Tak cuma soal perawatan wajah, produsen kecantikan juga membuat inovasi menyangkut keindahan payudara.

Dilansir dari Metro, perusahaan anti-penuaan Sleep & Glow baru-baru ini merilis bantal bra. Mereka mengklaim bahwa bantal bra itu bisa melawan kulit keriput dan kerutan belahan dada saat tidur menyamping.

Produk ini semacam bantal guling yang dipakai di antara payudara saat tidur. Harganya dibanderol USD 69 atau Rp 970 ribuan.

Sleep & Glow menggambarkan produk itu sebagai barang yang mesti wanita yang menginginkan bentuk payudara indah.

Namun warganet malalh mengkritik bantal bra tersebut di Twitter. Mereka menganggap lipatan belahan dada terjadi secara alami karena gravitasi, dan tidak diperlukan barang semacam bantal bra untuk mengatasinya.

Bantal Bra. (Instagram/@sleepandglow)
Bantal Bra. (Instagram/@sleepandglow)

"Payudaraku terkurung hampir sepanjang hari, aku juga tidak akan memakai alat aneh ini di malam hari," komentar seorang warganet.

"Lalu, di mana alat untuk mencegah keriput pada penis?" lanjut yang lain.

Sleep & Glow mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka tidak menyangka iklan itu bakal menghasilkan reaksi demikian.

Ilustrasi implan payudara. (Unsplash/Reinaldo Kevin)
Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Reinaldo Kevin)

"Produk bantal bra kami adalah untuk para wanita yang khawatir tentang kerutan pembelahan. Ini adalah pilihan bebas setiap wanita untuk menjadi atau tidak peduli dengan masalah ini," ungkap pihak mereka.

Terkait

Terkini