Sabtu, 21 September 2019

Dapat Tagihan Jutaan karena Konten Dewasa, Ini Pengakuan Kocak Lee Seung Gi

Lee Seung Gi awalnya tidak menyadari kecerobohan yang telah dilakukan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Lee Seung Gi. (Instagram/@leeseunggi.official)
Lee Seung Gi. (Instagram/@leeseunggi.official)

Dewiku.com - Belum lama ini, artis Korea Lee Seung Gi membuat heboh penggemar Tanah Air karena mendadak diketahui sedang menjalani syuting di Indonesia.

Lee Seung Gi selama ini dikenal sebagai aktor yang cukup terbuka soal kehidupannya sehari-hari. Dia juga sering menyampaikan berbagai pengalaman seru dan lucu selama perjalanan kariernya.

Dalam episode terbaru acara Knowing Brothers, memang bukan pengalaman ketika jalan-jalan di Indonesia yang dipaparkan Lee Seung Gi. Namun, dia memiliki cerita konyol lain yang diakui membuatnya malu saat syuting di luar negeri.

Lee Seung Gi mengungkapkan, ada insiden memalukan ketika dia menginap di sebuah resor. Kala itu, dia merasa bosan di kamarnya. Mantan kekasih Yoona SNSD ini pun memutuskan untuk menonton televisi untuk mengisi waktu.

"Aku menyalakan televisi dan itu menunjukkan dua kolom saluran. Satu berwarna putih dan lainnya merah," ujar Lee Seung Gi, melansir Koreaboo.

 Lee Seung Gi [Instagram/@leeseunggi.official]
Lee Seung Gi [Instagram/@leeseunggi.official]

Tanpa berpikir panjang, Lee Seung Gi mengakses pilihan saluran berwarna merah. Ternyata, itu berisi program hiburan untuk orang dewasa.

"Tapi bukankah semestinya aku ditanyai apakah aku ingin menonton program seperti itu? Itu bahkan tidak membutuhkan persetujuanku untuk mengaksesnya," katanya.

Lee Seung Gi berakhir cuma terus-menerus memencet berbagai tayangan dewasa yang tersedia. Tidak dijelaskan apakah dia benar-benar menonton film dewasa atau tidak. Namun, saat itu dia mengaku tidak tahu bahwa aktivitas tersebut akan menjadi masalah.

Ilustrasi nonton film porno. (Shutterstock)
Ilustrasi menonton film dewasa. (Shutterstock)

Ketika mereka harus keluar dari penginapan, Lee Seung Gi menyatakan kepada staf bahwa dia tak mengakses tambahan layanan apapun untuk keperluan pembayaran kamar.

Namun begitu tiba di lobi, dia melihat penulis utama program bersangkutan sedang menandatangi sesuatu. Dia kemudian merasa ada hal yang tidak beres saat staf produksi lain memberinya tatapan aneh.

Lee Seung Gi lalu dipanggil si penulis utama. Dia pun langsung panik karena ditanyai soal seberapa banyak tayangan dewasa yang telah dia tonton di kamar.

Lee Seung Gi
Lee Seung Gi [Instagram/@leeseunggi.official]

Itulah saat di mana sang artis menyadari bahwa pihak penginapan bakal memberinya tagihan setiap kali dia mengelik saluran hiburan dewasa. Totalnya disebut mencapai USD 200 dolar atau kira-kira Rp 2,8 juta.

"Aku sangat malu, terutama karena waktu itu aku relatif masih pendatang baru. Aku sangat cemas sang penulis utama bakal mengatakan kepada semua orang yang menggodaku tentang hal tersebut. Itu mengerikan," ungkap Lee Seung Gi.

Terkait

Terkini