Sabtu, 21 September 2019

Harus Banyak Bersabar, September Cerita Sepertinya Bukan Milik 3 Zodiak Ini

Tenang, badai pasti akan berlalu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)
Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)

Dewiku.com - Bergantinya bulan menjadi salah satu cara banyak orang untuk menaruh harapan-harapan baru. Kita tentu mengharapkan hari-hari lebih baik daripada bulan sebelumnya.

Selain itu, bulan baru akan memberi banyak perubahan pada kehidupan setiap orang. Hal baik dan buruk ini salah satunya diprediksi melalui zodiak.

Dilansir dari Your Tango, pada September 2019 ini, seperti sedang diuji untuk terus banyak bersabar, ada 3 Zodiak yang akan mengalami banyak cobaan. Siapa saja kah mereka?

1. Cancer

Tampaknya Cancer akan mengalami bulan September yang cukup menguji kesabaran. Tenangkan dirimu untuk mengendalikan emosi. Hingga pertengahan bulan, akan datang tantangan untuk Cancer, baik dalam hubungan percintaan maupun urusan keluarga di rumah.

Demi mendapatkan kendali yang baik, Cancer perlu mengikuti intuisi atau kata hatinya. Tenang, semua akan berlalu seiring berjalannya waktu. Jadi bertahanlah, Cancer!

Jika Sedang Sedih, Sebaiknya Hindari Makanan dan Minuman Ini ( Shutterstock )
Ilustrasi sedih. ( Shutterstock )

2. Sagitarius

Zodiak petualang ini perlu bekerja lebih keras dan mengencangkan kedisiplinannya. Sagitarius belum bisa santai karena beberapa hal bakal membuatnya kerepotan, terlebih urusan pekerjaan.

Dibutuhkan kendali diri penuh jika ingin segalanya berjalan sesuai harapan. Sagitarius perlu merefleksi diri sendiri dan menemukan apa yang salah dari dirinya sehingga tak perlu mengulangi kesalahan yang sama.

3. Pisces

Bulan ini, Pisces akan mengalami sedikit perubahan mengejutkan perihal finansial yang harus diwaspadai. Sebab, tak semua hal akan berjalan baik.

Ilustrasi perempuan menutup wajah/ sedih/ depresi. (Shutterstock)
Ilustrasi sedih. (Shutterstock)

Zodiak Pisces harus berhati-hati dalam membuat keputusan atau tindakan. Kekhawatiran akan membuatnya susah tidur di malam hari.

Meski begitu, jangan memendam beban itu sendiri. Berbagi dengan pasangan atau mencurahkan isi hati akan membuatmu merasa lebih baik.

Terkait

Terkini