Senin, 28 September 2020

Kucing Duduki Ponsel, Foto Seksi Wanita Ini Nggak Sengaja Tersebar

Hati-hati meninggalkan ponsel, kalau apes bisa seperti ini kisahnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Kucing, hewan peliharaan kesayangan. (Unsplash/Chunlea)
Kucing, hewan peliharaan kesayangan. (Unsplash/Chunlea)

Dewiku.com - Gara-gara kucing duduki ponsel, seorang wanita harus menanggung malu karena foto seksi dirinya tersebar di akun facebook seorang pria.

Dilansir dari Daily Mail, wanita ini mulanya nya ingin membeli mobil dan menghubungi seorang pria yng menjual melalui Facebook. Setelah bertanya tentang ketersediaan unit yang akan dibeli, Serenna kemudian pergi membuat teh.

Ponsel miliknya ia tinggal di kamar dan Serenna turun ke dapur. Begitu kembali, ia menyadari jika foto-foto seksinya terkirim pada pria penjual mobil yang ia hubungi tadi.

"Aku bersumpah bukan aku yang mengirimnya tapi kucingku. Aku menaruh ponselku di kasur dan kebawah untuk membuat teh," ungkap dia. 

Rupanya, kucing milik Serenna tidak sengaja menduduki HP sehingga mengirimkan foto seksi itu secara brutal pada si pria penjual mobil.

Anak terinfeksi bakteri dari kucing (Pixabay/susannp4)
Ilustrasi kucing (Pixabay/susannp4)

"Ketika aku kembali, kucingku berada di samping ponselku. Dan saat aku mengecek ponselku, semua foto sudah terkirim," lanjutnya.

Serenna panik dan mencoba menghapus foto-foto itu tapi tidak berhasil. Hal yang membuatnya malu adalah sang pria penjual mobil telah melihat foto seksinya.

"Pria itu telah membuka pesanku dan melihatnya tapi tak mengatakan apapun," ucapnya.

Ilustrasi Facebook (Shutterstock)
Ilustrasi Facebook (Shutterstock)

Serenna lalu memblokir akun penjual mobil tersebut dan panik. Namun, tak lama kemudian, ia malah mentertawakan kebodohannya sendiri.

"Pada akhirnya aku berbaring dan menertawakannya," kata Serenna.

Terkait

Terkini